Rabu, April 21, 2021

Berikut Hasil Seleksi Lelang Jabatan 2021 di Parigi Moutong

Must read

Berita parigi moutong, gemasulawesi– Hasil seleksi lelang jabatan pimpinan tinggi pratama Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, telah diumumkan Kamis Maret 2021.

“Pengumuman itu berdasarkan hasil penilaian dari seleksi administrasi, rekam jejak, seleksi kompetensi manajerial, kompetensi sosial kultural. Serta, seleksi kompetensi teknis dengan metode assessment center yang meliputi penulisan dan pemaparan makalah serta wawancara akhir,” bunyi surat pengumuman Panitia seleksi terbuka JPT Pratama Parigi Moutong, nomor 006/Pansel-JPTPRATAMA/03/2021, Kamis 10 Maret 2021.

Dari hasil seleksi lelang jabatan itu, maka diputuskan tiga nama terbaik calon Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Parigi Moutong untuk masing-masing OPD.

Tiga nama terbaik hasil seleksi lelang jabatan di Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, berdasarkan urutan peringkat sejak seleksi tahap awal hingga akhir.

Baca juga: Parimo Lelang Jabatan Tinggi Pratama di Sembilan Perangkat Daerah

“Keputusan panitia seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Parimo 2021, bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat,” jelasnya.

Berikut tiga nama terbaik dari masing-masing Instansi berdasarkan hasil seleksi lelang jabatan.

Dintaranya, Irwan, Epi Satriani dan Hendra Bangsawan ketiganya melamar sebagai Kepala Bappelitbangda Parigi Moutong.

Kemudian nama berikutnya Aminudin, Abdul Sahid dan Syamsu Nadjamudin mengikuti seleksi jabatan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Selanjutnya Kepala Satuan Pamong Praja, tiga nama ikut seleksi yaitu Enang, Nur Srikandi dan Abdul Aten.

Sedangkan, jabatan Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah menyeleksi nama Sofiana, Syamsu Nadjamudin dan Abdul Sahid.

Sementara, jabatan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan diikuti sejumlah nama yaitu Mohamad Nasir, Dra Alina A.Deu dan Rizal.

Untuk Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata diperebutkan Dra Alina A. Deu, Mahfuz dan Eni Sosilowati.

Kemudian Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil diperebutkan Hamran, Hayati Sawa Dape dan Aminudin.

Sedangkan untuk Kepala Dinas Kesehatan akan di perebutkan Ellen Ludia Nelwan, Irwan dan I Gede Widiadha.

Terakhir, hasil seleksi lelang jabatan untuk Kepala Dinas Perumahan dan kawasan Permukiman diperebutkan Hendra Bangsawan, Rahmat dan I Nyoman Adi Susmanta.

Pelaksanaan seleksi ini, tetap berpedoman pada peraturan Pemerintah nomor 11 tahun 2017 sebagaimana telah diubah dengan peraturan Pemerintah nomor 17 tahun 2020 tentang manajemen Pegawai Negeri Sipil.

Ditambah dengan surat edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia nomor 52  tahun 2020.

Baca juga: 26 ASN Ikut Seleksi Akhir JPT Parigi Moutong

Laporan: Aldi

- Advertisement -spot_img

More articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -spot_img