Hasil Pertandingan Argentina Vs Venezuela. La Caleste Menang Telak

waktu baca 3 menit
© FOTO: AFP/SILVIO AVILA

Olahraga – Hasil Pertandingan Argentina vs Venezuela pada matcday ke 17 Kualifikasi Pila Dunia 2022 Zona CONMEBOL, di Stadion Alberto Jose Armando, Argentina dapat memenangkan pertandingan dengan skor telak 3-0.

La Caleste sempat kesulitan di babak pertama, namun, pada menit 34’ mereka mampu unggul 1-0 lewat aksi gol Nicolas Gonzales. Di babak kedua Anggel Dimaria dan Lionel Messi menambah dua gol lagi dan menutup kemenangan Argentina 3-0 tanpa balas.

Baca: Hasil Pertandingan Portugal vs Turki, Portugal Menuju Final Play-off

Kemenangan atas Venezuela tidak berdampak besar bagi La Caleste. Karena Argentina sudah dipastikan lolos ke Piala Dunia Qatar 2022, yang bertengger di posisi Kedua klasmen dengan 38 poin. Terpaut empat poin saja dari pemuncak klasmen Brasil.  

Sementara Venezuela berada di dasar klasmen dengan mengumpulkan 10 poin. dan sudah dipastikan tidak ada peluang lolos untuk berlaga di Piala Dunia Qatar 2022.

Baca: Hasil Pertandingan Italia vs Makedonia Utara, Italia Harus Beretekuk Lutut!

Ayo!! Simak ulasan pertandingan selengkapnya di bawah ini :

Ulasan Babak Pertama:

Argentina bermain di depan pendukungnya sendiri dan terlihat agresif sejak awal. Lionel Messi melakukan tendangan jarak jauh di menit empat. Namun Wickel Farines masih berhasil mengamankannya.

Messi mendominasi dilini depan Argentina. Bekerja sama dengan Nicolas Gonzalez dan Joaquin Correa, La Purga, berkembang dengan likuiditas dan sulit dihentikan. Messi terlihat sangat nyaman di lapangan.

Baca: Prediksi Line Up H2H dan Skor, Swedia vs Republik Ceko

Argentina harus menunggu hingga 35 menit untuk memecah kebuntuan. Rodrigo de Paul melakukan operan lincah untuk mencetak gol dari Nico Gonzalez. Argentina memimpin 1-0.

Masih banyak lagi peluang, namun tim asuhan Lionel Scaloni gagal mencetak gol hingga akhir babak pertama. Sementara itu, Venezuela belum memiliki banyak peluang untuk merepotkan Franco Armani.

Baca: Hasil Pertandingan Brazil vs Chile, Selecao Menang Telak

Ulasan Babak Kedua:

Di awal babak kedua, Venezuela melakukan pergantian pemain. John Murillo dimainkan untuk menggantikan Miguel Navarro. Penggantian diatur untuk meningkatkan kinerja lini depan Joseph Martinez dan Salomon Rondon.

Casares memiliki peluang bagus untuk Venezuela pada menit ke-55, membidik Joseph Martinez. Namun, eksekusi Martinez akhirnya tidak mengarah pada terciptanya gol.

Baca: Prediksi Line Up, H2H dan Skor, Brazil vs Chile

Pada menit ke-60, permainan berjalan dengan tempo yang agak lambat. Pada menit ke-69, Lionel Messi terang-terangan dilanggar oleh Yangel Herrera. Kartu kuning dari saku wasit.

Angel Di Maria menciptkan gol, Argentina unggul 2-0 pada menit ke-79. Di Maria melakukan tendangan lop untuk mengelabui kiper Farinez. Gol ini tak lepas dari umpan indah DePaul.

Lionel Messi mencetak gol Argentina pada menit ke-82. La Pulga membawa Argentina memimpin 3-0 dengan gol yang dimulai dengan kerjasama yang bagus dengan Di Maria. Gol yang sangat sederhana untuk Messi. Laga berakhir 3-0 untuk La Celeste!

Baca: Prediksi Line Up, H2H, Skor, Argentina vs Venezuela

Line Up:

Argentina (4-2-3-1): Franco Armani; Nahuel Molina, Nicolas Otamendi, German Pezzella, Nicolas Tagliafico; Leandro Paredes, Rodrigo De Paul; Alex Mac Allister, Lionel Messi, Nicolas Gonzalez; Joaquin Correa.

Venezuela (4-4-2): Wuilker Farinez; Christian Makoun, Nahuel Ferraresi, Jhon Chancellor, Roberto Rosales; Miguel Navarro, Jose Andres Martinez, Yangel Herrera, Christian Casseres Jr; Josef Martinez, Salomon Rondon.  (**)

Baca: Prediksi Italia Vs Makedonia Utara, Babak Play-Off Piala Dunia 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.