Hasil Bolivia vs Brasil 4-0, Tim Samba Pesta GOL Lagi

waktu baca 2 menit
Hasil Bolivia vs Brasil 4-0, Tim Samba Pesta GOL Lagi (Photo: Instagram @conmebol)

Olahraga – Brasil kembali meraih kemenangan saat di jamu Bolivia dengan cukup telak 4-0 tanpa balas, pada lanjutan babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol (Amerika Selatan), di Stadion Hernado Siles, pada Rabu 30 Maret 2022 pagi WIB.

Pada babak pertama, Brasil berhasil unggul atas aksi Lucas Paqueta dan Richalison, pada babak kedua, Bruno Guimareas menambah gol buat Selecao, dan gol kedua Richarlison menutup kemenangan Brasil menjadi 4-0.

Baca: Prediksi Bolivia vs Brasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol

Meskipun meraih kemenangan telak, hasil ini tidak terlalu berpengaruh bagi Brasil, karena Selecao sudah di pastikan lolos ke Piala Dunia Qatar 2022. Sementara, Bolivia menjadi juru kunci di posisi ke 9 dari 10 negara Amerika Selatan, dan sudah dipastikan tidak lolos ke Piala Dunia 2022.

Tite menyimpan pemain kuncinya dalam laga ini, tidak ada Neymar, Vinicius Junior, Thiago Shilva dan Casemiro. Brasil tetap bermain Agresif dan berhasil menang telak atas tuan rumah, sampai saat ini Brasil tetap menjaga catatan inpresifnya tidak terkalahkan dalam babak Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Baca: Prediksi Ekuador vs Argentina Kualifikasi Piala Dunia 2022

Bintang Newcastle Bruno Guimaranes adalah jadi kekuatan utama di laga kali ini berkreasi dengan Coutinho. Mereka terlihat cukup bagus. Pada menit ke-24, Guimaraes memberikan umpan dan Paqueta menyempurnakan menjadi gol buat Brasil 1-0. Richarlison membawa Brasil 2-0 di menit akhir babak pertama.

Di awal babak kedua, Bolivia mencoba melakukan perlawanan. Tiga pertukaran dilakukan. Namun, Brasil telah menunjukkan kekuatan yang cukup untuk menggagalkan semua serangan yang dilakukan Bolivia.

Baca: Prediksi Line Up, Skor, Belanda Vs Jerman, International Friendly

Brasil mencetak gol ketiga pada menit ke-66. Usai memberikan assist, kali ini Guimaraes menuliskan namanya untuk sebagai pencetak gol atas assist. Brasil memimpin 3-0 dan bermain lebih nyaman. Brasil menyelesaikan kemenangan di menit 90+1. Richarlison mencetak gol keduanya. Brasil menang 4-0 dan tak terkalahkan di kualifikasi Piala Dunia 2022 CONMEBOL ke-17.

Susunan Pemain:

Bolivia (5-4-1): Riben Cordano; Jairo Quinteros, Gabriel Villamil, Jose Carrasco, Jose Sagredo, Roberto Fernandez; Jeyon Chura, Moises Villarroel, Henry Vaca, Jose Herrera; Marcelo Moreno.

Brasil (4-2-3-1): Alisson; Dani Alves, Eder Militao, Marquinhos, Alex Telles; Fabinho, Bruno Guimaraes; Antony, Philippe Coutinho, Lucas Paqueta; Richarlison.  (**)

Baca: Kebakaran Berangus Pasar Inpres di Kota Palu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.