Gubernur Sulawesi Tengah Serahkan Bantuan Hibah Keagamaan

waktu baca 2 menit
Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura

Berita Sulawesi Tengah, gemasulawesi – Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura, serahkan bantuan hibah berupa 28 ambulans kepada yayasan juga organisasi keagamaan 12 Kabupaten dan satu Kota di wilayahnya.

Pada acara serah terima bantuan hibah di Kota Palu, Selasa 20 Juli 2022, Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura mengatakan, pemberian bantuan 28 unit mobil ambulans senilai total Rp 17 miliar tersebut merupakan bentuk dukungan pemerintah daerah kepada yayasan dan organisasi keagamaan yang memberikan pelayanan masyarakat.

“Hibah ini merupakan wujud komitmen Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah guna mewujudkan visi dan misi program gerak cepat membangun Sulawesi Tengah,” ucapnya.

Awalnya, Pemprov Sulawesi Tengah serahkan 15 unit mobil ambulans untuk yayasan dan organisasi keagamaan, serta empat unit mobil dan dua unit sepeda motor untuk mendukung operasional pelayanan masyarakat.

Baca: Perpustakaan Digital Pertama di Sigi Kembangkan Literasi Siswa

Selain bantuan ambulans dan kendaraan operasional, Pemprov Sulawesi Tengah memberikan bantuan komputer kepada madrasah, termasuk madrasah di Kabupaten Parigi Moutong.

“Diharapkan bantuan yang diberikan dapat dikelola dengan baik oleh pengurus lembaga khususnya untuk melayani masyarakat dan menjamin kelancaran kegiatan ibadah,” ucapnya.

Ia menambahkan, oleh karena itu, masyarakat Sulawesi Tengah akan menjadi umat yang religius, serta memiliki tekad dan tanggung jawab untuk menciptakan sinergi membangun. (*/Ikh)

Baca: Rekonstruksi Jembatan Palu IV Ditargetkan Rampung 2024

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.