Gubernur Sulawesi Tengah Ikuti Doa Kebangsaan Virtual

Gubernur Sulawesi Tengah Ikuti Doa Kebangsaan Virtual
Foto: Pray from home Gubernur Sulawesi Tengah.
Jangan Lupa Share

Berita sulawesi tengah, gemasulawesi– Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, mengikuti doa kebangsaan dan kemanusiaan secara virtual, bersama Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Ma’ruf Amin, pemuka agama, Menteri Agama, menteri kabinet Indonesia maju, pejabat negara, para gubernur dan bupati seluruh Indonesia.

Doa kebangsaan dan kemanusiaan dilakukan secara virtual diikuti Gubernur Sulawesi Tengah, Presiden Indonesia hadir di Istana Negara dan Wapres hadir di Istana Wakil Presiden.

“Saya harap kepada seluruh lapisan masyarakat Sulawesi Tengah agar terus berdoa dan beriktiar agar warga kita terhindar dari virus covid 19,” ungkap Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, di ruang vidcom Kantor Gubernur, Minggu 11 Juli 2021.

Gubernur juga meminta agar masyarakat Sulawesi Tengah dapat disiplin mematuhi protokol kesehatan harus bersama sekuat tenaga untuk bisa terhindar dari penularan covid 19.

Baca juga: Polda Sulawesi Tengah Laksanakan Vaksinasi Massal

“Saya mengajak seluruh masyarakat mari kita patuhi protokol kesehatan, patuhi anjuran pemerintah, agar kita cepat keluar dari musibah covid 19 ini,” tuturnya.

Baca juga: Anggaran PPPK Parigi Moutong Sedot Rp87 Miliar

Gubernur Sulawesi Tengah Ikuti Doa Kebangsaan Virtual
Foto: Pray from home Gubernur Sulawesi Tengah.

Doa kebangsaan Gubernur Sulawesi Tengah

Baca juga: Operasi Yustisi Kota Palu, Ratusan Warga Terkena Sanksi

Doa kebangsaan dan kemanusiaan ini dilakukan untuk meminta pertolongan kepada tuhan yang maha kuasa. Supaya masyarakat kuat dan mendapat perlidungan dari allah, tuhan yang maha kuasa. Atas musibah terjadi pada bangsa dan dunia saat ini.

Presiden Joko Widodo, dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat untuk untuk menahkan tangan berikthiar berdoa. Dan berusaha sekuat tenaga untuk melindungi diri sendiri, melindungi keluarga. Melindungi masyarakat dan melindungi bangsa dan negara tercinta.

Baca juga: Gempa M4,1 Kota Palu, Guncangan Terasa Hingga Sigi

Ia juga menyampaikan untuk terhindar dari covid -19. Seluruh masyarakat harus berdisiplin, berdisiplin untuk menjaga kesehatan. Berdisiplin untuk meningkatkan imunitas tubuh dan berdisiplin untuk mematuhi protokol kesehatan.

Presiden yakin kalau kita semua masyarakat bersama sama sekuat tenaga mematuhi dan berusaha pasti kita bisa keluar dari musibah ini. (***)

Baca juga: Kejati Sulawesi Tengah Kembali Tahan Tersangka Korupsi BPKAD Balut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Related Post