2Banner GIF 2021

Gubernur Minta Dukungan Wujudkan Sulawesi Tengah Lebih Maju

Gubernur Minta Dukungan Wujudkan Sulawesi Tengah Lebih Maju
Foto: Penyambutan di Bandara Sis Aljifri Mutiara Palu, dilakukan oleh dewan adat Sulawesi Tengah, Sekda Provinsi Sulawesi Tengah Mulyono, SE, Ak, MM, Wali Kota Palu, H Hadianto Rasyid SE, Wakil Wali Kota Palu dr Reny A Lamadjido Sp PK M.Kes, Sekda Kota Palu H Asri SH, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Palu Diah Puspita A.Md, sejumlah unsur Forkopimda lainnya dan para relawan.

Berita sulawesi tengah, gemasulawesi– Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdi Mastura dan Wakil Gubernur Mamun Amir meminta dukungan seluruh elemen warga wujudkan visi gerak cepat menuju Sulawesi Tengah lebih sejahtera dan lebih maju.

“Mohon dukungan dan bantuan seluruh elemen warga, birokrasi, TNI/POLRI, serta mitra kerja untuk menjalankan roda pemerintahan, meneruskan pembangunan di Sulawesi Tengah,” ungkap Gubernur Rudi Mastura didampingi wakilnya, di Kota Palu, Jumat 18 Juni 2021.

Ia mengatakan, tanpa dukungan warga dan seluruh stakeholder lainya. Sebab, rencanakan kedepan tidak akan bisa terwujud, sehingga Gubernur minta dukungan.

“Karena sekali kita bergerak cepat menuju Sulawesi Tengah sejahtera dan lebih maju, kita bersama-sama mewujudkan Sulawesi Tengah lebih baik lagi,” tuturnya.

Ia menyadari, tantangan tugas-tugas penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan diemban kedepan tidak akan berjalan mudah.

Baca juga: Kompetensi Guru di Sulteng, Dukung Suksesnya Belajar Jarak Jauh

Apalagi daerah, dan bangsa saat ini masih berjuang menghadapi pandemi covid 19, serta pemulihan dampak bencana terjadi pada tanggal 28 September 2018 silam, saat ini masih dalam proses rehabilitasi dan rekonstruksi.

Kesuksesan itu, tentu bukan semata-mata berkat usahanya sendiri, namun atas dukungan doa dan partisipasi seluruh lapisan masyarakat se Sulawesi Tengah.

Baca juga: Kota Palu Laksanakan Ujian Sertifikasi Pengadaan Barang Jasa

Baca juga: Komoditas Pertanian Sulawesi Tengah Tembus Pasar Global

“Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada warga Sulawesi Tengah telah memberikan mandat kepercayaan kepada kami untuk memimpin bumi Tadulako,” sebutnya.

Ia mengatakan, hari ini merupakan momen bahagia karena dapat bertatap muka secara langsung bersama masyarakat.

Baca juga: DPRD Parimo Dukung Pengadaan Alat PCR Covid 19

Baca juga: Disdikbud Evalusi Penyaluran Tunjangan Guru di Parigi Moutong

“Sebagai suatu kesyukuran atas semua proses yang telah kita lewati bersama, sejak proses pemilihan hingga pelantikan kemarin,” ujarnya.

Menurutnya, banyak hal terjadi baik suka dan duka dapat menjadi pelajaran dan semuanya merupakan izin dari Allah SWT. (***)

Baca juga: Kemana Arah Dukungan Golkar Pada Pilgub Sulawesi Tengah?

Baca juga: Parigi Moutong Target Penurunan Stunting Dibawah 10 Persen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Related Post