fbpx

Geger, Peternak Lembu di Langkat Temukan Mayat Siswi SMP

waktu baca 2 menit
(Ilustrasi)

Berita Hukum, gemasulawesi – Geger peternak lembu di Kabupaten Langkat, menemukan seorang siswi SMP berinisial AS 14 tahun sudah tak bernyawa dengan kondisi mayat dalam keadaan mengunakan rok sekolah di Komplek PT. Pertamina Pangkalan Berandan, Selasa Petang, 21 Juni 2022.

Humas Polres Langkat, AKP Joko Sumpeno menjelaskan, jenazah siswi tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pria yang menggembalakan ternak lembu di lokasi kejadian. Dia memberi tahu masyarakat setempat dan diteruskan ke pihak kepolisian.

“Ya betul, penemuan mayat siswi SMP itu diduga akibat pemerkosaan dan pembunuhan,” ucap Joko saat dikonfirmasi, Rabu, 22 Juni 2022.

Joko mengatakan, Satuan Reserse Kriminal Polres Langkat datang untuk melakukan olah TKP dan mengumpulkan barang bukti di TKP.

Baca: DPRD Persoalkan Profesionalisme Kontraktor Parigi Moutong

Ia mengatakan, posisi mayat siswi smp itu terlentang, tanpa celana dalam dan celana dalam sudah berada di kaki kiri. Kepala telah menjadi tengkorak. BH terbuka dengan posisi di dada korban.

Joko menjelaskan, saat ditemukan jasad korban di TKP masih mengenakan rok sekolah bertelanjang dada. Kemudian tulang tengkorak di pelipis kiri telah pecah.

“Kami juga menemukan tujuh pecahan batu di kepala jenazah,” kata Joko.

Polisi awalnya kesulitan mengungkap identitas korban. Namun, kata Joko, seorang ibu rumah tangga berinisial M menyatakan bahwa anaknya sudah beberapa hari tidak berada di rumah.

Ia mengatakan, Identitas korban sudah dikonfirmasi dari BH (pakaian dalam) korban masih diketahui dari ibu korban berinisial M.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dari ibu korban. Joko mengatakan, Bahwa AS belum pulang ke rumah sejak korban pergi sekolah pada Rabu, 15 Juni 2022.

“Menurut ibunya, korban tidak pulang kerumah saat berangkat sekolah,” ucapnya.

Selain itu, jenazah korban dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Medan untuk diautopsi. Ia kemudian akan dimakamkan di Rumah Duka Jalan Besitang, Desa Alur Dua Baru, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat. (*Ikh)

Baca: Diduga Kasus Narkoba, Dua Polisi di Maluku Dibekuk Rekan Sendiri

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.