fbpx

Gateball Parigi Moutong Awali Laga Pembuka Porkab V

waktu baca 2 menit
Ket Foto: Pembukaan Cabor Gateball Parigi Moutong Oleh Ketua KONI Faisan Badja (Lelo)/(Foto/Irfan)

Berita parigi moutong, gemasulawesi – Cabang olahraga (Cabor) Gateball mengawali laga pembuka Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) V Parigi moutong (Parimo).

Porkab V Parimo sendiri diketahui akan dibuka secara resmi Minggu, 5 Desember 2021.

Ketua KONI Kabupaten Parimo, Faisan Badja akrab disapa Lelo dalam sambutannya saat membuka secara resmi seleksi internal Cabor Gateball memberikan apresiasi kepada para atlit.

Baca juga: Partai Gerindra dan Nasdem Berebut Kursi Ketua DPRD Parimo

“Saya harap seleksi internal ini bisa menghasilkan atlit berkualitas tinggi. Dan bisa diperhitungkan pada Porprov mendatang,” tuturnya.

Dalam pembukaan lomba untuk Cabor Gateball dilaksanakan di arena Gateball Alun Alun Kantor Bupati Parigi Moutong, Sabtu 4 Desember 2021 Lelo juga berharap prestasi pada Porprov bisa lebih meningkat lagi.

Gateball Parigi Moutong Awali Laga Pembuka Porkab V
Ket Foto: Foto Bersama Ketua KONI Parigi Mouotng Faisan Badja Bersama Atlit Cabor Gateball. (Foto/Irfan)

Baca juga: Kontingen Poso Rebut Emas Cabor Dayung 500 Meter

Diketahui sebelumnya, Cabor Gateball Parigi moutong berhasil meraih empat medali emas pada Porprov tahun sebelumnya.

“Semoga bisa menyumbangkan medali emas lebih banyak lagi kedepannya,” harap Lelo yang juga Wakil Ketua DPRD Parigi moutong.

Selain itu Lelo juga menghimbau kepada seluruh atlit untuk mengikuti kegiatan vaksinasi. Ia menjelaskan, salah satu persyaratan mengikuti perlombaan minimal bisa menunjukkan kartu vaksinasi dosis pertama.

“Mari kita sukseskan program vaksinasi ini. Target daerah kita harus mencapai 70 persen. Sementara saat ini baru mencapai kurang lebih 46 persen yang telah di vaksin,” arahnya.

Sementara itu, Ketua Persatuan Gateball Seluruh Indobesia (Pergatsi) Parimo yang diwakili Sekretaris Pergetsi Arwan mengatakan, kegiatan Porkab untuk Cabor Gateball dilaksanakan seleksi intern dengan jumlah Atlit sebanyak 40 orang putra/putri.

Adapun kategori yang diseleksi kata Arwan adalah kategori Tripple putra/putri, kategori Tripple campuran, kategoti Double putra/putri, kategori Double campuran, dan kategori Single putra/putri. (**/fan)

Baca juga: KONI: Atlet Terbaik Banyak Lahir dari Parigi Moutong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.