fbpx

Pilpres 2024, Sejumlah Petani Deklarasikan Dukung Erick Thohir

waktu baca 2 menit
Ket Foto: Pertemuan Petani Dukung Erick Thohir Maju Pilpres 2024 (Foto/whisnu Pradana/detik.com)

Berita Nasional, gemasulawesi- Sejumlah kalangan petani mendeklrasikan dukungan terhadap Menteri BUMN Erick Thohir maju Pilpres RI di tahun 2024 mendatang.

Deklarasi dukungan terhadap Erick Thohir maju Pilpres di tahun 2024 datang dari kalangan petani asal Bandung barat, Bandung dan Kabupaten Garut.

Baca: Peran Kementerian BUMN Tangani Covid-19 dapat Apresiasi

Perwakilan kelompok yang mengatas namakan Relawan Merdeka Berdaulat untuk Erick Thohir, Acep mengaku dukungan mereka bukan karena paksaan atau dijanjikan sesuatu.

“Harapan kami semoga Erick Thohir terpilih menjadi Presiden RI di tahun 2024, ini murni pilihan. Dukungan ini bukan karena keterpaksaan atau dijanjikan keuntungan,” ungkap Acep Minggu 26 Desember 2021 di Lembang.

Prestasi Erick selama menjabat sebagai Menteri BUMN kata dia, membuatnya layak untuk diperhitungkan maju pada Pilres 2024.

Baca: Buntut Isu Bisnis PCR, Luhut dan Erick Thohir Dilaporkan ke KPK

Sebagai petani Lembang, dirinya mengaku kagum dengan sosok Erick Thohir yang dinilai sebagai orang baik, bersih dan memiliki kinerja berprestasi sebagai menteri.

“Sebagai petani saya melihat masa depan kami akan lebih baik jika beliau terpilih menjadi presiden RI,” tuturnya.

Ia berharap, Erick Thohir serius memutuskan maju dalam pertarungan Pilpres di tahun 2024 nanti.

Baca: Bantu UMKM, Menteri Erick Thohir Luncurkan E-commerce Warung Pangan

Ia menjelaskan, dengan kondisi petani saat ini kesulitan permodalan luas lahan yang semakin sempit serta ketidak pastian harga membuat petani terhimpit.

“Erick Thohir memahami kondisi ini, kami yakin dia pasti bisa mengatasi berbagai persoalan yang membuat perekonomian petani terhimpit seperti saat ini,” tegasnya.

Baca: Kecamatan Moutong Masih Butuh Pembangunan Infrastruktur Jalan

Acep menambahkan, tidak masalah akan menjadi Calon presiden atau wakil presiden, dukungan mereka akan tetap diberikan pada Erick thohir. (*/fan)

Baca: Menteri BUMN Erick Thohir Mengaku Siap di Panggil KPK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.