Eks Kapolsek Mijen Samarang Diduga Selingkuhi Janda Perwira

Eks Kapolsek Mijen Samarang Diduga Selingkuhi Janda Perwira
Foto: Illustrasi penyelidikan kasus.
Jangan Lupa Share

Berita nasional, gemasulawesi– Eks Kapolsek Mijen Semarang Kompol Ady Pratikto kepergok istrinya berada didalam mobil bersama seorang wanita, diduga berselingkuh dengan janda dari seorang perwira Polri meninggal.

“Pas saya tahu kejadian mobil yang bergoyang itu, saya lihat sendiri, salah kalau wanitanya itu,” kata Titik istri Ady Pratikto, belum lama ini.

Wanita itu bernama Veronica atau yang akrab disapa Vera, istri dari seorang perwira menengah meninggal dunia pada Mei lalu.

Janda bernama Vera itu, tinggal di sebuah Perumahan di sekitar Ngadirgo Mijen Semarang.

Baca juga: Istri Pergoki Perwira Polda Jateng Selingkuh di Dalam Mobil

“Beberapa hari sebelumnya saya menemukan lihat ada percakapan mesra Vera dengan suaminya. Saya ada kok ini buktinya”, terangnya.

Sang istri akhirnya melaporkan kejadian dirinya yang ditabrak oleh Vera pada Jumat 2 Juli 2021 lalu ke Polrestabes Semarang.

Baca juga: Puluhan Sekolah di Parigi Moutong Lambat Lapor BOS Tahap Satu

Laporan ke Polisi tersebut dilakukan pada Senin 5 Juli 2021 dengan bukti Surat Tanda Terima Laporan Polisi Nomor : STTLP/294/VII/2021/SPKT/Polrestabes Semarang/Polda Jawa Tengah.

“Iya yang bersangkutan ke SPKT. Tapi kan ada proses di sini, kami masih harus memanggil klarifikasikan pihak-pihak terkait untuk dimintai keterangan, baik pelapor, terlapor dan saksi”, ungkap Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Indra Mardiana.

Baca juga: Gubernur Siapkan Jalur Perdagangan Sulawesi Tengah-Kalimantan

Buntut dari kasus mobil goyang di Rest Area Tol Semarang, Ady Pratikto dicopot dari jabatannya sebagai Kapolsek Mijen dan dipindahkan ke bagian Yanma Polda Jawa Tengah karena harus menjalani pemeriksaan di Propam.

Kepala Bidang Profesi dan Keamanan (Propam) Polda Jawa Tengah Kombes Pol Mukiya menjelaskan, kasus Eks Kapolsek Mijen itu sedang dalam pemeriksaan di Polrestabes Semarang.

Baca juga: Gubernur Minta BRI Siapkan KUR untuk Sulawesi Tengah Rp5 Triliun

Sebelumnya, seorang perwira menengah di Polda Jawa Tengah kepergok istrinya sendiri saat sedang berduaan dengan wanita lain di dalam mobil yang diparkir di Rest Area Jalan Tol Semarang, Sabtu 3 Juli 2021 dini hari.

Sang istri melapor ke kepolisian usai terluka lantaran hendak ditabrak oleh seorang perempuan yang dia duga sempat berduaan dengan suaminya. Oleh istrinya, oknum berinisial AP tersebut diduga berhubungan intim didalam mobil, karena dirinya secara diam-diam melihat dan menunggui perbuatan yang dilakukan suaminya. (***)

Baca juga: Gubernur Minta Tambahan DBH Sulawesi Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Related Post