2Banner GIF 2021

Pihak Ducati Corse Bantah Disebut Marah Karena Kargo Motor Dibuka

Disebut Marah Karena Kargo Motor Dibuka, Dibantah Pihak Ducati
Foto: Heboh Unboxing Ducati Mandalika. (Tangkapan video viral)

Nasional, gemasulawesi- Kabar viral Ducati corse marah karena kargo motor mereka dibuka secara illegal dibantah oleh pihak Ducati.

Pihak Ducati Corse memberikan klarifikasinya sehubungan dengan viralnya pemberitaan media asing yang menyebutkan pihaknya marah soal motor dibuka secara illegal.

Baca juga: Bupati Alor Marah Bantuan PKH Disalurkan Melalui DPRD

“Bertentangan dengan apa yang diberitakan beberapa media, Paolo Ciabatti dan Ducati Corse tidak pernah memberikan pernyataan apapun terkait kejadian di Sirkuit Jalan Internasional Mandalika,” demikian klarifikasi Ducati yang disampaikan melalui Twitter @ducaticorse, Jumat 12 November 2021.

Ducati menyatakan tidak pernah memberikan pernyataan apapun perihal soal heboh kargo motor dibuka secara ilegal.

Baca juga: Zul Pasaribu Sebut Proyek Pekerjaan Jalan CV Satria Group Sudah Sesuai Spek

Ducati menantikan antusias fans mereka di Indonesia. Ducati memastikan tim mereka akan menggeber motor di WorldSBK dan MotoGP di Sirkuit Mandalika.

“Kami menantikan untuk melihat semua fans Indonesia kami dan mengunjungi Indonesia untuk putaran WorldSBK dan Grand MotoGP,” begitu pernyataan Ducati.

Baca juga: Tiket WSBK Mandalika Diserbu Pecinta Otomotif

Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah angkat bicara terkait Ducati diviralkan marah karena kargo motor mereka dituding dibuka secara ilegal. Zul menyebut kabar viral yang akhirnya dibantah Ducati Corse tersebut merupakan kegaduhan tidak berdasar.

“Kemarin viral banget Ducati marah-marah karena Motornya dibuka di Mandalika. Ducati baru merilis statement bahwa Ducati nggak pernah marah-marah seperti yang diviralkan tersebut,” kata Zul melalui akun Intagram miliknya, Jumat 12 November 2021.

Baca juga: Polisi Belum Beberkan Motif Pria Positif Covid19 Wisata Kuliner

Dari kasus viral Ducati marah-marah itu, Zul meminta semua pihak untuk lebih berhati-hati membuat viral suatu kabar yang belum tentu benar adanya.
“Mari hati-hati memviralkan sesuatu yang belum tentu benar. Kegaduhan yang tak berdasar merugikan kita semua,” tegasnya.

Zul melanjutkan, kesalahan-kesalahan kecil dan kekeliruan dalam pelaksanaan ajang World Superbike (WorldSBK) di Mandalika bagian dari pembelajaran.
“Mari saling mendukung dan menyebarkan energi positif agar tempat kita menjadi tempat yang nyaman dan menyenangkan buat kita semua,” ujarnya. (**)

Baca juga: Quartaro dan Bagnaia Prediksi Marquez Tampil Gila di Jerez 2021

Sumber: Detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Related Post