Dua Tambahan Kasus ODP Corona Parigi Moutong, Asal Sienjo dan Tomini

waktu baca 3 menit
Data Terkini Virus Corona Gugus Tugas Corona Parigi Moutong 22 April 2020.

Berita parigi moutong, gemasulawesi.comPerkembangan terkini virus corona di Parigi Moutong (Parimo) Sulawesi Tengah (Sulteng), bertambah dua orang Orang Dalam Pemantauan (ODP).

Menurut data Gugus Tugas Penanganan Virus Corona Parigi Moutong Sulteng per 23 April 2020, jumlah keseluruhan ODP virus corona saat ini mencapai 18 orang.

Dua tambahan ODP virus corona Parigi Moutong terdiri dari satu orang dari Kecamatan Sienjo dan satu dari Kecamatan Tomini.

Sebelumnya, data Gugus Tugas Penanganan Virus Corona Parigi Moutong Sulteng per 23 April 2020, juga ada penambahan ODP virus corona sebanyak tiga orang.

“Terdapat tiga ODP baru virus corona yakni dua dari wilayah Kecamatan Parigi dan satu orang dari Kecamatan Mepanga Parigi Moutong Sulteng,” ungkap Jubir Gugus Tugas Penanganan Virus Corona Parigi Moutong, via pesan whatsapp, Rabu 22 April 2020.

Rincian dua ODP virus corona dari Kecamatan Parigi adalah satu lansia dan satunya masih berusia muda. Jamaah yang datang dari Gowa, sebenarnya sudah habis masa pemantauan 14 hari.

Hanya saja timbul gejala sesak napas. Sedangkan yang satunya batuk. Jadi dinaikan statusnya kembali menjadi ODP virus corona.

Yang satu lagi dari Kecamatan Mepanga perempuan umur 29 tahun dari Banyuwangi. Pasien itu sebenarnya dalam dua hari lagi selesai pemantauan isolasi mandiri. Namun, tiba-tiba naik demam. Akhirnya dinaikkan statusnya menjadi ODP virus corona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.