DPO Asal Parimo Sulteng Tertangkap di Minahasa Utara

  • Whatsapp
DPO Asal Parimo Sulteng Tertangkap di Minahasa Utara pelaku mutilasi warga Desa Toboli
DPO Asal Parimo Sulteng Tertangkap di Minahasa Utara (Foto: Penangkapan DPO Asal Parimo)

Berita sulawesi tengah, gemasulawesi– Daftar pencarian orang atau DPO asal Parimo Provinsi Sulteng tertangkap di Minahasa Utara Provinsi Sulawesi Utara.

Tim Macan Polresta Manado yang dipimpin Kanit Buser Ipda Bintang Gama S.Tr.K ini, telah berhasil meringkus DPO pelaku pembunuhan.

Bacaan Lainnya

“Ini sudah sebagai tanggung jawab kami untuk memberantas semua tindak kejahatan. Dan juga, penangkapan ini sebagai hadiah ulang tahun Kasat Reskrim Polresta Manado AKP Thommy Aruan SH SIK MH,” ungkapnya Sabtu 29 Agustus 2020.

Diketahui, DPO asal Parimo Sulteng itu melakukan mutilasi terhadap Rina (17) warga Desa Toboli Kecamatan Parigi Utara Parimo dan melarikan diri di wilayah Minahasa Utara Sulawesi Utara.

DPO itu adalah lelaki berinisial MJ alias Jufri (40) warga Kecamatan Parigi Kabupaten Parimo Provinsi Sulteng.

MJ alias Jufri diringkus di tempat persembunyiannya yang berada di Desa Matungkas Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara, Sabtu 29 Agustus 2020 sekitar 17.00 Wita.

Menurut informasi yang dirangkum, ada seorang lelaki yang buron sejak 2018 lalu dengan kasus pembunuhan mutilasi dan telah melarikan diri di wilayah Minahasa Utara.

Penangkapan pelaku mutilasi warga Desa Toboli itu berawal saat Tim Resmob Polres Parimo berkoordinasi dengan Tim Macan Polresta Manado.

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.