DLH Angkut Tumpukan Sampah di TPS Pasar Tagunu Parigi Moutong

waktu baca 2 menit
DLH Angkut Tumpukan Sampah di TPS Pasar Tagunu Parigi Moutong, Minggu 26 April 2020, GemasulawesiFoto/Rafii.

Berita parigi moutong, gemasulawesi.comDinas Lingkungan Hidup (DLH) sudah mengangkut tumpukan sampah di TPS Pasar Tagunu Parigi Moutong (Parimo) Sulawesi Tengah (Sulteng).

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini,” ungkap Kepala DLH Parigi Moutong Sulawesi Tengah (Sulteng), Moh. Irfan, Sabtu 25 April 2020.

Sampah itu diketahui sudah seminggu menumpuk di TPS belakang Pasar Tagunu, akibat pemblokiran warga di rute pembuangan sampah di Tempat pembuangan Akhir (TPA) di Desa Jononunu.

Warga memblokir jalur pembuangan sampah di TPA Jononunu karena adanya kesalahpahaman terkait Desa Jononunu yang akan menjadi tempat penguburan jenazah korban virus corona.

Empat armada truk sampah kembali dioperasikan mengangkut sampah itu ke Desa Jononunu. Setelah sempat truk sampah miliki Pemda itu terparkir di halaman Kantor DLH selama sepekan akibatpemblokiran warga.

“Petugas kami akan beroperasi ekstra untuk segera membersihkan dan mengangkut sampah itu. Semoga armadanya selalu dalam kondisi baik, agar tidak menghambat kerja kami di lapangan,” tuturnya.

Baca Juga: Total 50 Kasus, PDP Corona Sulawesi Tengah Tambah Tiga Orang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.