Dituding Belum Bayar Arisan Artis Krisna Mukti Dilaporkan ke Polisi

waktu baca 2 menit

Hukum, gemasulawesi – Dituding belum bayar arisan, artis Krisna Mukti dan beberapa orang lainnya dilaporkan ke Polisi, pengaduan terhadap artis Krisna Mukti tersebut telah diajukan ke Polda Metro Jaya.

Pengaduan terhadap Artis Krisna Mukti yang dituding belum bayar arisan tersebut diajukan ke Polda Metro Jaya dengan nomor LP/B/270/VI/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA. Ia diperiksa berdasarkan pasal penipuan dan/atau penggelapan pasal 378 dan/atau pasal 372 KUHP. Terkait hal itu, polisi telah membenarkan adanya pengaduan tersebut.

“Kami telah menerima laporan atas nama Yeni Khaidir,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan kepada jurnalis, pada hari Jumat 03 Juni 2022.

Ia menjelaskan, pelaporan ini dimulai pada bulan Desember 2018, pelapor dan Krisna Mukti, serta beberapa rekannya mengikuti arisan. Namun, mulai Januari 2021, arisan berhenti.

Baca: Remaja Asal Kota Palopo Menggondol Ayam Jago Bernilai Ratusan Juta

Namun, menurut pelapor, Krisna Mukti dan lainnya belum membayar arisan tersebut. Nominal yang harus dibayar Krisna Mukti dan kawan-kawan untuk arisan itu melebihi Rp 700 juta.

Terkait hal itu, pelapor akhirnya telah memilih jalur hukum

“Krisna Mukti dan yang lainnya belum membayar arisan yang seharusnya dibayarkan kepada pihak pelapor selaku ketua atau direktur arisan dengan total Rp 724,6 juta. ucap pelapor,” jelasnya lagi.

Artis Krisna Mukti dan juga beberapa orang lainnya telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Pelaporan ini terkait dugaan penipuan dan penggelapan uang arisan berinilai ratusan juta rupiah. (*)

Baca: Keluarga Ridwan Kamil Menyatakan Eril Telah Meninggal Dunia

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.