Disperdagin Kota Palu: Masuki Area Pasar, Wajib Gunakan Masker

Disperdagin Kota Palu Sulawesi Tengah Sulteng : Masuki Area Pasar, Wajib Gunakan Masker
Press conference update data Covid-19 kota Palu pada Sabtu malam, 2 Mei 2020 di Posko Induk Satgas Pengendalian dan Pemantauan Covid-19 Baruga Lapangan Vatulemo (Foto: Humas Kota Palu)

Berita kota palu, gemasulawesi- Dinas perdagangan dan perindustrian atau Disperdagin Kota Palu Sulawesi Tengah  (Sulteng) menyebut pembeli yang ingin memasuki area pasar wajib menggunakan masker.

“Agar lebih menggiatkan lagi penggunaan masker, kami akan memberikan teguran bagi orang-orang yang tidak menggunakan masker di area pasar dengan cara menyemprot air mulai Senin, 4 Mei 2020 besok,” ungkap Kepala Disperdagin Kota Palu, Syamsul Saifudin, di Posko Induk Satgas Pengendalian dan Pemantauan Covid-19 Baruga Lapangan Vatulemo, Sabtu 2 Mei 2020.

Read More

Ia juga mengatakan, berdasarkan evaluasi petugas di lapangan, khususnya di beberapa pasar sebagian pedagang dan konsumen sudah mematuhi penggunaan masker.

“Namun, sekali lagi saya umumkan kepada para pedagang dan konsumen di 10 pasar khususnya pasar Manonda dan Masomba agar menggunakan masker. Kami akan melakukan pengecekan di setiap pintu masuk,” imbaunya.

Ia berharap dengan warga menggunakan masker, kita dapat memutus rantai penyebaran virus corona khususnya di pasar-pasar tradisional Kota Palu.

Diketahui, hingga saat ini data terkini Pusdatina Sulawesi Tengah, positif virus corona Sulawesi Tengah total 59 kasus.

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.