900 dan 1300 VA Diskon Listrik, Ini Cara Dapat Tokennya

Diskon Listrik, Ini Cara Dapat Token 900 dan 1300 VA Non Subsidi Sulawesi Tengah Sulteng
Ilustrasi meteran listrik

Berita sulawesi tengah, gemasulawesi- Warga Sulawesi Tengah (Sulteng) khususnya Parigi Moutong (Parimo) bisa mendapatkan token diskon listrik non subsidi 900 VA dan 1.300 VA.

Layanan ini dibuka mulai Jum’at 1 Mei 2020. Jika sebelumnya token listrik gratis hanya untuk pelanggan bersubsidi, kini bagi pelanggan non subdisi di Parigi Moutong Sulawesi Tengah juga bisa mendapatkannya.

Read More

Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) meluncurkan program ini bekerja sama dengan PT PLN (Persero).

Program ini menyusul kebijakan PLN yang memberikan listrik gratis selama 3 bulan bagi pelanggan 450 VA dan juga diskon 50 persen bagi pelanggan 900 VA bersubdisi.

Pemberian listrik gratis ini adalah upaya meringankan beban warga di tengah pandemi Corona yang berdampak kepada perekonomian.

Prioritas yang mendapatkan token listrik gratis non subsidi berdasarkan daya listrik mulai 900 VA non subsidi, 900 VA subsidi, dan 1300 VA. Selain itu juga menyesuaikan dengan donasi yang sudah masuk ke tim dari Lightup.

Selain itu, Tim Lightup juga akan mempertimbangkan calon penerima insentif listrik gratis berdasarkan segmentasi area yang terkena dampak dari Covid-19. Dalam hal ini daerah yang masuk zona merah bakal diprioritaskan.

Termasuk juga pendapatan bulanan dari pelanggan yang akan menerima listrik gratis juga jadi bahan pertimbangan Tim Lightup.

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.