Diduga Perkosa Mahasiswi, Oknum Staff Kampus Kota Bima Dibekuk

waktu baca 2 menit
(Ilustrasi)

Berita Hukum, gemasulawesi – Diduga salah satu oknum staff di perguruan tinggi di Kota Bima, Nusa tenggara Barat (NTB) perkosa seorang mahasiswi, staff kampus yang berinisial FIR 36 tahun, memperkosa seorang mahasiswi berinisial PH 21 tahun usai rapat kegiatan sosial di rumah pelaku, Kelurahan Penaraga, Kota Bima.

Kasi Humas Polres Bima Kota, Iptu Jufri menjelaskan awal mula terjadinya peristiwa diduga pemerkosaan mahasiswi tersebut. Saat itu, jelas Jufri, korban dan beberapa temannya menggelar rapat.

Pertemuan itu berlangsung di rumah pelaku. Agenda pertemuan tersebut termasuk dalam kegiatan kesejahteraan sosial yang akan dilakukan oleh pihak kampus.

“Setelah pertemuan berakhir, korban tidak diperbolehkan pulang, sementara semua teman korban sudah pulang,” ucapnya melalui telepon Kamis 16 Juni 2022.

Baca: Pemprov Sulawesi Selatan Beri Bantuan Logistik Gempa Mamuju

Saat itu, korban dipaksa masuk ke kamar pelaku. Saat korban meronta dan berteriak, pelaku memaksanya lebih jauh dan melucuti pakaiannya.

Ia mengatakan, korban sempat melawan. Namun pelaku terus menyeret korban ke dalam kamar dan memperkosanya.

Iptu Jufri menjelaskan, sebelumnya tidak ada hubungan antara pelaku dan korban. Namun, aksi bejat pelaku muncul saat bersama korban di rapat.

“Mereka tidak memiliki hubungan sebelumnya,” katanya.

Usai kejadian, korban melaporkan kasus pemerkosaan tersebut ke polisi. Polisi yang mengidentifikasi para pelaku melakukan penangkapan.

Rumah pelaku dikepung untuk mencegahnya melarikan diri. Sehingga pelaku ditangkap dan dibawa ke Polres Kota Bima. (*Ikh)

Baca: Segel Kantor Desa, Ini Tuntutan Warga Bambalemo Parigi Moutong

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.