Diduga Ibu Kandung Bunuh Bayinya Sendiri di Minahasa Utara

waktu baca 2 menit
Ilustrasi Gambar

Berita Hukum, gemasulawesi – Diduga seorang ibu di Minahasa Utara, Sulawesi Utara dilaporkan tega membunuh anak kandungnya sendiri yang masih bayi. Terduga AA 23 tahun tega menghabisi anaknya masih berusia 17 bulan.

Pembunuhan itu dilaporkan dilakukan oleh AA seorang ibu kandung yang diduga membunuh bayinya sendiri di rumahnya, Perumahan Emas New CBA, Desa Mapanget, Kecamatan Talawaan, Minahasa Utara.

Kapolsek Dimembe Iptu Fadhly membenarkan dugaan pembunuhan tersebut. Ia mengatakan, saat itu pihaknya bersama tim Inafis juga melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) memasang garis polisi.

“Benar, kasus tindak pidana pembunuhan yang diduga dilakukan ibu kandung terhadap anaknya. Kami dan tim Inafis melakukan olah TKP di lokasi,” ucap Fadhly saat dikonfirmasi, Kamis 04 Agustus 2022.

Baca: 210 Petani Sawit Luwu Utara Diberi Pelatihan Teknis Budidaya

Ia menuturkan, awalnya korban ditemukan tewas di rumah tersangka pada pukul 14.30 WITA. Petugas kepolisian yang menerima informasi tersebut kemudian langsung turun ke TKP untuk melakukan penyelidikan.

Ia menjelaskan, informasinya korban ditemukan tewas sekitar pukul 14.30 WIB. setelah menerima informasi pihak kepolisian langsung turun ke TKP untuk berkoordinasi dengan pemerintah setempat.

Fadhly mengatakan pihaknya saat ini telah mengamankan terduga pelaku. Kemudian, selain terduga pelaku, beberapa orang di TKP juga diperiksa.

“Saat ini kami sedang melakukan penyelidikan terhadap korban dan mengumpulkan informasi untuk orang-orang yang berada di tempat kejadian,” katanya.

Jenazah korban saat ini berada di RS Bhayangkara Manado untuk diautopsi. Hal itu dilakukan untuk mengusut tuntas kasus dugaan pembunuhan tersebut.

Ia mengatakan, sementara korban dibawa ke RS Bhayangkara Manado untuk diautopsi agar bisa ditemukan petunjuk penyebab kematiannya. (*/Ikh)

Baca: Ribuan Kosmetik Ilegal di Kendari Disita BPOM

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.