fbpx

Usai Temui DPRD, Warga Adukan Masalah Desa Pelawa Baru ke Wabup Parimo

waktu baca 2 menit
Wabup Parimo Terima Aduan Warga Desa Pelawa Parimo, di ruang kerja Wabup, Selasa 30 Juni 2020.

Berita parigi moutong, gemasulawesiUsai menemui sejumlah Anleg DPRD, warga Desa Pelawa Baru mengadu ke Wabup Parimo Sulawesi Tengah (Sulteng).

“Kehadiran kami, ingin menyampaikan sejumlah permasalahan yang terjadi di Desa Pelawa Baru Parimo,” ungkap Mahlil, salah satu perwakilan warga Desa Pelawa Parigi Moutong, di ruang kerja Wabup, Selasa 30 Juni 2020.

Masalah yang terjadi diantaranya, pemberhentian aparat desa secara sepihak tanpa sepengetahuan camat, pengangkatan anggota BPD yang dilakukan tanpa melalui proses musyawarah perwakilan dan beberapa masalah lainnya.

Baca Juga: Bupati Mamuju Sulbar Ajak Awak Media Ngopi Bareng

Kemudian, salah satu perwakilan Desa Pelawa Baru lainnya, Mohamad Taher, SH meminta kepada Pemda Parigi Moutong untuk segera menindak lanjuti laporan mereka.

“Kami mohon, laporan itu segera ditindaklanjuti,” pintanya.

Sementara itu, menanggapi aspirasi perwakilan warga Desa Pelawa Baru, Wakil Bupati Badrun Nggai menerima aspirasi itu.

Ia berjanji segera menindak lanjuti semua aspirasi warga tanpa memihak siapapun, sesuai dengan ketentuan perundang undangan berdasarkan bukti yang ada.

“Aspirasinya, kami terima dan segera ditindak lanjuti. Namun, semuanya akan melalui proses terlebih dahulu sesuai dengan aturan yang berlaku. Pertemuan ini juga selanjutnya akan kami laporkan kepada Bupati,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.