CR7 Nirgelar Yang Pertama Kali, Selama 12 Musim ! Pasca MU Tersingkir

waktu baca 2 menit
Cristiano Ronaldo (kanan) berduel dengan Marcos Llorente (kiri) pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions yang mempertemukan Man United vs Atletico Madrid di Stadion Old Trafford, Rabu (16/3/2022) dini hari WIB.(AFP/ PAUL ELLIS)

Bola, gemasulawesi.com – Sang Mega bintang Cristiano Ronaldo, harus menerima Pil Pahit, karena ia harus menerima kenyataan, bahwa dirinya Nirgelar musim ini untuk pertama kali selama 12 Musim, Pasca MU tersingkir dari ajang Liga Champions tadi malam.

MU harus tersingkir dari ajang Liga Champions 2021–2022, usai dikalahkan Atletico Madrid di Old Trafford dalam laga Leg Kedua Perdelapana Final, Rabu 16 Maret 2022 dini hari tadi WIB.

Satu-satunya Gol tercipta pada pertandingan malam itu, melalui sundulan Renan Lodi, di menit akhir babak pertama, cukup untuk membawa Atletico Madrid menang atas Manchester United dengan Agregat 2-1 untuk Atletico Madrid.

Baca: Prediksi Line Up MU vs Atletico Madrid

Cristiano Ronaldo Nirgelar !

Kini layaknya dilansir The Sun, tersingkirnya Manchester United ini ternyata juga membuat Ronaldo wajib mengakhiri musim tanpa raih satu gelar juara sama sekali.

Sebelumnya, Ronaldo tercatat tetap raih setidaknya satu trofi juara di tiap tiap musim dalam 12 musim terakhir, baik di Real Madrid maupun Juventus.

Terakhir kali Ronaldo mengalami kering trofi dalam semusim adalah pada musim 2009/10 silam, yang merupakan musim pertamanya berseragam Real Madrid usai ganti dari Manchester United.

Baca: MU Siapkan Starting Terbaiknya Saat Menjamu Atletico Madrid

Musim Manchester United

Sebelum tersingkir dari pentas Liga Champions, Manchester United sudah lebih dahulu gugur di ajang Carabao Cup usai dikalahkan West Ham 0-1 pada September 2021 lalu.

Kemudian, perjalanan Manchester United di pentas Piala FA juga wajib terhenti di putaran keempat karrna kalah adu penalti selagi menjamu Middlesbrough.

Kini, United tinggal bermain di Premier League. Meski belum gagal menjadi juara secara matematis, tapi rasanya terlalu susah bagi Setan Merah untuk mengejar ketertinggalan 20 poin dari pemuncak klasemen, Manchester City bersama dengan sembilan laga tersisa.

Cristiano Ronaldo Melempem

Ronaldo sendiri terbilang tampil buruk dalam laga kontra Atletico Madrid. Pemain 37 th. itu sama sekali tak mampu melewatkan tembakan pas sasaran.

Menariknya, ini baru ketiga kali selama kariernya di Liga Champions Ronaldo gagal melewatkan tembakan pas sasaran dalam sebuah pertandingan.

Pertama kali Ronaldo gagal melewatkan shot on obyek di laga Liga Champions adalah selagi melawan Panathinaikos pada 2003 dan kontra Barcelona pada 2011 silam.

Sumber: The Sun (**)

Baca:Cristiano Ronaldo Kunci Kemenangan Manchester United

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.