Cristiano Ronaldo Kunci Kemenangan Manchester United

waktu baca 2 menit
Ket Foto: Cristiano Ronaldo. (Foto/Reuters)

Bola, gemasulawesi.com – Cristiano Ronaldo menjadi kunci kemenangan Manchester United 3-2 dalam melawan Tottenham Hotspur di Liga Inggris 2021-2022.

Melalui gol hattrick Cristiano Ronaldo berhasil mengantar Manchester United mengamankan posisi empat pada Premier League 2021-2022.

Tanding di Old Trafford, Minggu, 13 Maret 2022, dini hari WIB, tiga gol Manchester United dicatatkan Cristiano Ronaldo pada menit 12, 38, dan 81.

Baca: PSG Dikabarkan Segera Dapatkan De Ligt

Selanjutnya, dua gol Tottenham tercipta melalui tendangan Harry Kane (35’) dan akibat insiden yang diciptakan kapten Manchester United, Harry Maguire (72’).

Hasil ini memicu Pogba semringah dan memuji habis-habisan Cristiano Ronaldo yang berusia 37 tahun itu. Menurutnya, megabintang asal Portugal itu tunjukkan tajinya meski habis dilanda cedera.

“(Cristiano) Ronaldo brilian. Kami hanya membutuhkan itu, sebuah terobosan hebat. Kami mencetak gol-gol indah. Bahkan, dikala kami kebobolan, kami ulang dan mencetak gol lagi. Mentalitas itu ada ulang hari ini,” kata Pogba, dilansir dari BBC Internasional, Minggu (13/3/2022).

Baca: Gol Tunggal Laporte Antar Manchester City Juara Piala Liga Inggris

“Semua orang mengerti Ronaldo, tidak perlu membicarakannya. Itulah yang dia lakukan. Dia tidak bermain di pertandingan terakhir, tetapi dia ulang dan mencetak tiga gol. Semua orang senang,” sambungnya.

Pogba menyatakan, Ronaldo merupakan penyerang paling baik di dalam histori Manchester United. Tak hanya itu, ia juga memuji performa timnya di dalam pertandingan tersebut.

“Dia tidak pernah menjadi masalah. Anda miliki penyerang paling baik di dalam histori di tim kami, dia tidak dapat menjadi masalah. Hari ini, performa dia dan semua tim amat brilian,” tambahnya.

Sementara itu, kemenangan ini tambah besar kesempatan Manchester United untuk finis di posisi empat besar. Kini, The Red Devils ada di posisi keempat bersama dengan koleksi 50 poin dari 29 pertandingan. (*)

Baca: Sengit, Prediksi Final Piala Liga Inggris: City Vs Tottenham

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.