Delapan Tambahan Positif Corona Sulbar, Asal Polman dan Mateng

  • Whatsapp
Delapan Tambahan Positif Corona Sulawesi Barat Sulbar, Asal Polman dan Mateng
Ilustrasi virus corona mikro

Berita sulbar, gemasulawesi Data terkini Dinkes 21 Mei 2020, tambahan delapan terkonfirmasi positif virus corona Provinsi Sulbar asal Kabupaten Polman dan Mateng.

Rinciannya, delapan penambahan kasus terkonfirmasi virus corona di Sulbar terdiri dari tujuh dari Kabupaten Polman dan satu dari Kabupaten Mateng. Sehingga, total kasus terkonfirmasi di Sulawesi Barat bertambah menjadi 86 kasus.

Bacaan Lainnya

Dari 86 kasus terkonfirmasi positif corona, 56 pasien diantaranya sementara dalam perawatan, satu orang isolasi mandiri, 25 pasien sembuh dan dua orang dinyatakan meninggal.

Hingga saat ini, 86 kasus terkonfirmasi positif virus corona tersebar di lima kabupaten Provinsi Sulbar. Diantaranya 29 kasus dari Kabupaten Polewali Mandar, lima kasus dari Kabupaten Majene dan tujuh kasus dari Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat.

Serta, 38 kasus dari Kabupaten Mamuju Tengah Sulawesi Barat dan tujuh kasus dari Kabupaten Pasangkayu. Sementara, Kabupaten Mamasa masih nihil virus corona.

Selain itu, total Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 1535 Orang, sementara pemantauan 116 Orang, selesai pemantauan 1417 Orang serta dua orang dinyatakan meninggal.

Kemudian Total Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 62 Orang, dalam pengawasan 20 Orang, 37 orang sudah selesai dan lima orang dinyatakan meninggal.

Total Orang Tanpa Gejala (OTG) sebanyak 874 Orang, sementara dalam pengawasan 289 orang dan selesai pengawasan 585 orang.

Berikut data penyebaran virus corona di Sulawesi Barat:

Kabupaten Mamasa:

Positif corona: –

Dirawat: –

Isolasi Mandiri: –

Sembuh: –

Meninggal: –

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.