Selasa, Mei 18, 2021
BerandaPARIGI MOUTONGCek Bulog Ongka Parigi Moutong, DPRD Pastikan Cadangan Beras Cukup

Cek Bulog Ongka Parigi Moutong, DPRD Pastikan Cadangan Beras Cukup

- Advertisement -spot_img

Berita parigi moutong, gemasulawesi.comDPRD mengecek kondisi cadangan beras Bulog Kecamatan Ongka Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) dan memastikan suplai cukup hingga tiga bulan.

“Kunjungan kerja di Bulog Ongka Malino ini, untuk memastikan ketersediaan pangan terutama beras. Sebagai persiapan memasuki bulan suci Ramadhan dan darurat virus corona,” ungkap Ketua Komisi II DPRD Parigi Moutong, Moh. Zain, di Bulog Ongka, Selasa 21 April 2020.

Didampingi sejumlah anggota legislatif (Anleg) DPRD Kabupaten Parigi Moutong dalam kunjungan di Bulog Kecamatan Ongka Malino. Guna memastikan ketersediaan bahan pangan untuk warga khususnya di Wilayah Utara Kabupaten Parigi Moutong.

Ia bersama rombongan Anleg DPRD Parigi Moutong menekankan kepada Kepala Bulog Kecamatan Ongka Malino agar dapat mengatur distribusi beras. Dengan melihat jumlah ketersediaan cadangan dan suplai yang akan masuk.

Sementara itu, Kepala Bulog Ongka Malino menerangkan dihadapan Anggota DPRD untuk ketersediaan pangan. Saat ini pihaknya masih menunggu pengiriman beras sebanyak 500 ton dari luar daerah.

“Jika kiriman 500 Ton dari luar daerah ini sudah masuk. Dapat dipastikan ketersediaan cadangan pangan untuk wilayah Utara Parigi Moutong,” terangnya.

Ia melanjutkan, pasokan beras itu tersedia dua sampai tiga bulan kedepan. Mengingat stok beras saat ini masih tersedia di gudang

Dari hasil kunjungan kerja yang dilakukan DPRD itu diketahui, ketersediaan beras yang ada saat ini di Bulog. Dipastikan mampu memenuhi kebutuhan warga untuk delapan kecamatan yaitu Kecamatan Tinombo sampai dengan Kecamatan Moutong.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -

Must Read

- Advertisement -
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.