Cagub Sulteng Rusdi Mastura Bantu Korban Banjir Parimo

  • Whatsapp
Cagub Sulawesi Tengah Sulteng Rusdi Mastura Bantu Korban Banjir Parigi Moutong Parimo
Cagub Sulteng Rusdi Mastura Bantu Korban Banjir Parimo, di Desa Boyantongo, Minggu, 12 Juli 2020.

Berita sulawesi tengah, gemasulawesi Cagub Sulteng usungan Partai Nasdem, Rusdi Mastura berikan bantuan sembako untuk korban banjir di Desa Boyantongo Parigi Moutong Sulawesi Tengah.

Cagub Sulteng Rusdi Mastura yang akrab disapa Cudy, berpesan kepada Arifin dan korban lainnya untuk senantiasa bersabar atas segala musibah yang sedang mereka hadapi.

Bacaan Lainnya

“Insya Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa akan segera memberi jalan keluar dari masalah ini. Intinya bersabar, selalu ambil hikmahnya,” ungkapnya.

Sementara itu, kepada Rusdi Mastura, Arifin salah satu korban yang rumahnya hanyut akibat banjir, menyampaikan terima kasih atas perhatian dan bantuan itu.

“Alhamdulillah, terima kasih atas perhatian dan bantuannya Pak Cudy. Bantuan ini sangat berarti bagi kami,” ungkapnya.

Setelah memberi bantuan, Cudy dan rombongan memantau keadaan di sekitar lokasi banjir hingga melihat keadaan sungai.

Rusdy Mastura dan rombongan, sebelumnya dalam perjalanan dari Tojo Una-Una menuju Palu, setelah melakukan konsolidasi pemenangan jelang Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Mendengar ada bencana Banjir di Boyantongo, Rusdi Mastura memilih mampir melihat langsung musibah itu dan memberi bantuan kepada korban.

Cagub Sulawesi Tengah, Rusdi Mastura mendatangi para korban bencana banjir yang melanda Desa Bayontonga, Kecamatan Parigi Selatan Kabupaten Parigi Moutong, Minggu 12 Juli 2020 sekitar pukul 20.00 WITA.

Cudy didampingi Ketua DPRD Parimo yang juga Ketua DPD Nasdem Sayutin Budianto, memberikan sembako berupa beras, gula dan makanan instan kepada 30 Kepala Keluarga (KK) terdampak.

Dalam kunjungan itu, Sayutin mengatakan akan terus memantau perkembangan bencana ini.

“Apakah perlu membangun posko dan dapur umum atau tidak. Semua sangat bergantung pada perkembangan situasi,” tuturnya.

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.