Bus Masuk Jurang di Tasikmalaya, Tim SAR Cari Korban Hilang

waktu baca 2 menit
(Foto Istimewa)

Berita Nasional, gemasulawesi – Bus masuk jurang di Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat, Badan SAR Nasonal (Basarnas) Bandung diturunkan dalam pencarian korban yang hilang dari kecelakaan maut tersebut.

Kantor SAR Bandung mendapat informasi dari keluarga korban pada Sabtu malam, 25 Juli 2022 pukul 21.30 WIB bahwa ada korban penumpang bus yang belum diketahui keberadaannya dan belum ditemukan hingga saat ini.

Tim gabungan sedang mencari korban yang masih hilang bernama Siti Munawaroh (30), bagian dari rombongan bus wisata yang mengalami kecelakaan masuk jurang di Desa Cirendeu, Desa Manggungsari, Kecamatan Rajapolah pada Sabtu dini hari kemarin.

“Sebelumnya bus melintasi di jalan Nasional III, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, bus hilang kendali sehingga menyebabkan bus masuk ke jurang,” ucap Kepala Seksi Operasi dan Siaga, Supriono dalam keterangannya, Minggu 26 Juni 2022.

Baca: Warga Nekat Tangkap Buaya Raksasa di Buton Pakai Tali Nilon

Berdasarkan laporan yang diterima, total penumpang sebanyak 62 orang, tiga meninggal dunia, 58 orang selamat, dan satu orang masih dicari oleh tim SAR Gabungan.

Ia menjelaskan, Hari ini tim SAR gabungan akan melakukan pencarian korban dengan melakukan penyisiran di sekitar lokasi kejadian.

Adapun unsur SAR yang terlibat antara lain, Pos SAR Tasikmalaya, Koramil 1205/Rajapolah, Polres Kota Tasikmalaya, BPBD Kabupaten Sumedang, Tim Kesehatan Kabupaten Sumedang, (*Ikh)

Baca: Viral Siswi SMK Diperkosa, ASN Pengadilan Agama Ampana Dipolisikan

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.