2Banner GIF 2021

Bupati Sigi Lantik Sembilan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Bupati Sigi Lantik Sembilan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama
Foto: Bupati Sigi Lantik Sembilan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama.

Gemasulawesi– Tercatat sembilan posisi jabatan pimpinan tinggi pratama atau setara kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mengalami rotasi, pada pelantikan pejabat di Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama, dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Sigi, Kamis 21 Oktober 2021.

“Pelantikan ini kita tidak melihat tempat basah, tempat kering atau yang apapun. Semua berjalan sesuai dengan kegiatan-kegiatan. Mungkin ada yang bertanya kenapa harus si A disini, dan kenapa harus si B disini?,” ucap Bupati Sigi Mohamad Irwan dalam sambutannya usai pelantikan.

Baca juga: Berikut Hasil Seleksi Lelang Jabatan 2021 di Parigi Moutong

Dia mengatakan, penempatan pejabat adalah sebuah pilihan pada saat rapat badan pertimbangan jabatan kepangkatan. Ia pun telah menyerahkan penuh penempatan pejabat itu kepada tim.

Namun, kerja-kerja tim itu tetap dalam memantaunya sebagai penentu kebijakan, dan seluruhnya dikoordinasikan bersama dengan Wakil Bupati Sigi.

Selain itu, dirinya mengajak para pejabat yang dilantik untuk meningkatkan etos kerja, sebagai abdi negara serta masyarakat.

Dia berharap, para pejabat baru dilantik, dapat menjadi roda penggerak organisasi dengan tujuan mewujudkan Kabupaten Sigi berdaya saing berbasis agribisnis.

Berikut ini nama-nama sembilan pejabat eselon II yang mengalami rotasi jabatan lingkup Pemda Sigi:

  1. Muliyadi, jabatan lama Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultur dan Perkebunan Kabupaten Sigi, jabatan baru Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sigi.
  2. Selvy, jabatan lama Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kabupaten Sigi, jabatan baru Asisten Bidang Administrasi Umum pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sigi.
  3. Andi Aco, jabatan lama Asisten Bidang Administrasi Umum pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sigi, jabatan baru Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Sigi.
  4. Anwar, jabatan lama Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Sigi, jabatan baru Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sigi.
  5. Rahmad Iqbal Nurkhalis, jabatan lama Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Sigi, jabatan baru Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultur dan Perkebunan Kabupaten Sigi.
  6. Sitti Ulfah, jabatan lama Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sigi, jabatan baru Kepala Dinas emberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Sigi.
  7. dr. Sofyan Mailili, jabatan lama Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Sigi, jabatan baru Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sigi.
  8. Andi Wulur, jabatan lama Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Sigi, jabatan baru Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Sigi.
  9. Nuim Hayat, jabatan lama Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Sigi, jabatan baru Kepala Inspektur Inpektorat Kabupaten Sigi.

Pelantikan kali ini juga disaksikan langsung Wakil Bupati, Samuel Yansen Pongi, Ketua DPRD Kabupaten Sigi, Moh. Rizal Intjenae serta Kepala BKPSDM Kabupaten Sigi dan dihadiri para pejabat yang dilantik. (***)

Baca juga: Parimo Lelang Jabatan Tinggi Pratama di Sembilan Perangkat Daerah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Related Post