Bupati Parigi Moutong Lantik 97 Kepala Desa Terpilih

waktu baca 2 menit

Berita Parigi Moutong, gemasulawesi – Bupati Parigi Moutong H Samsurizal Tombolotutu melantik 97 kepala desa terpilih periode tahun 2022-2028.

Bupati Parigi Moutong H Samsurizal Tombolotutu tekankan kepada seluruh kepala desa se kabupaten Parigi Moutong pentingnya untuk membangun sebuah Desa demi kesejahteraan masyarakat.

Hal itu disampaikan Bupati saat melantik Kepala Desa terpilih periode 2022-2028 di Bukit Lagueyas Tinombo, Rabu 20 Juli 2022.

“Pembangunan setiap desa adalah tugas anda sebagai kepala desa. Oleh karena itu, Pemerintah Desa diharapkan terus bersinergi dengan pemerintah kabupaten, Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Provinsi, dan Pemerintah Pusat untuk mewujudkan pemerataan pembangunan untuk masyarakat yang sejahtera, tentram dan sejahtera,” ujarnya.

Baca: Jasad Pria Tanpa Identitas Ditemukan Dekat Jembatan IV Palu

Dalam kesempatan itu, Bupati Samsurizal juga menyerukan pembangunan bersama Daerah Otonom Baru (DOB) Tomini Raya dan DOB Moutong.

Ia mengatakan, pemekaran merupakan keinginan masyarakat Parigi Moutong, khususnya masyarakat Parigi Moutong bagian utara, dengan tujuan untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Mari kita lanjutkan upaya kita menyelesaikan pemekaran Kabupaten Tomini Raya dan Kabupaten Moutong, dengan bergandengan tangan menggaungkan pemekaran itu. Insya Allah secepatnya selesai,” ucapnya.

Bupati Parigi Moutong menyampaikan banyak program kegiatan pemerintahan daerah kepada 97 kepala desa terpilih yang dilantik, dengan harapan dapat bersama-sama membangun Kabupaten Parigi Moutong menjadi lebih maju menjadi terdepan di Provinsi Sulawesi Tengah. (*/Ikh)

Baca: BPKP Sulawesi Barat Diminta Kawal Akuntabilitas Pembangunan

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.