2Banner GIF 2021

Brimob Sulawesi Tengah Vaksinasi Warga Binaan Lapas Kelas IIA Palu

Brimob Sulawesi Tengah Vaksinasi Warga Binaan Lapas Kelas IIA Palu
Foto: Pelaksanaan vaksinasi. Brimob Sulawesi Tengah Vaksinasi Warga Binaan Lapas Kelas IIA Palu.

Gemasulawesi– Satuan Brimob Polda Sulawesi Tengah kembali menggelar vaksinasi covid19 bagi warga binaan Lapas Klas IIA Palu.

Kegiatan vaksinasi warga binaan Lapas Klas IIA Palu itu merupakan upaya yang dilakukan Satuan Brimob Polda Sulawesi Tengah dalam rangka mengejar target vaksinasi dicanangkan pemerintah pusat agar herd immunity atau kekebalan kelompok dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid19 segera tercapai.

Selain dalam rangka mendukung percepatan program pemerintah, kegiatan vaksinasi ini dirangkaikan juga dalam rangka Hari Ulang Tahun Brimob Polri ke-76.

Baca juga: HUT Korps, Brimob Polda Sulteng Gelar Vaksinasi Massal

Sejumlah 186 dosis vaksin berhasil disuntikan kepada warga binaan rutan kelas IIA Palu. Baik dosis pertama maupun vaksin dosis kedua.

“Saya sangat berterimakasih atas terselenggaranya kegiatan vaksinasi di Rutan Kelas IIA Palu ini,” ungkap Kepala Rutan Kelas IIA Palu, Yansen., Amd.IP, di Kota Palu, Selasa 2 November 2021.

Ia mengatakan warga binaanya sebagian besar sudah tervaksin, ada beberapa warga binaan baru yang belum mendapatkan vaksin.

“Kami khususnya Rutan Kelas IIA Palu berharap kordinasi seperti ini dapat tetap terjalin dengan baik, supaya terciptanya situasi dan kondisi yang kondusif dalam halnya disini membantu program pemerintah melaksanakan percepatan vaksinansi khususnya lagi bagi warga kota palu,” sebutnya.

Ia menyebut untuk warga binaannya sudah sebagian besar tervaksin. Sejumlah 410 orang sudah dilaksanakan vaksinasi baik tahap pertama.

Dan kedua, kali ini warga binaan baru sekitar 100 lebih akan divaksinasi tim vaksinator Brimob Sulawesi Tengah.

“Kegiatan ini merupakan media kami untuk menghadirkan Brimob di tengah – tengah masyarakat,” tutur Dansat Brimob Polda Sulawesi Tengah Kombes Pol. Joko Sulistio., SIK, MH.

Ia menuturkan, Polri berupaya menghadirkan diri di tengah masyarakat, dengan vaksinasi secara masif.

Harapannya, kami cepat tercapainya target pemerintah dalam rangka vaksinasi merata kepada seluruh masyarakat.

Ia juga menerangkan, kagiatan ini dirangkaianan kegiatan peringatan HUT Brimob ke-76.

“Seperti yang sudah terlaksana sebelumnya, peringatan HUT Brimob kali ini kami mengedepankan humanis dan simpati kepada masyarakat,” tutupnya. (**)

Baca juga: 10 Anggota Brimob Polda Maluku Dipecat Tidak Hormat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Related Post