Bidan Desa Bersama Suami Dilaporkan Dugaan Percobaan Pencabulan

waktu baca 2 menit
Ket Foto; Pelapor Berbaju Hitam di dampingi Paman dan Pendamping P2TP2A Parigi Moutong. (Foto/Istimewa)

Berita Parigi Moutong, gemasulawesi.com- Warga Desa Lambunu Berinisial IR (22) melaporkan seorang Bidan Desa berinisial SH beserta suaminya berinisial ZR terkait dugaan percobaan pencabulan.

Dalam laporan disebutkan pasangan suami istri Bidan desa SH dan ZR diduga melakukan percobaan pencabulan di Puskesdes Desa Anutapura, Kecamatan Bolano Lambunu, Kabupaten Parigi Moutong pada Rabu, 29 Desember 2021 silam.

Baca: Gempa Magnitudo 4,6 Guncang Lambunu Parigi Moutong

Korban baru melaporkan kasus dugaan percobaan pencabulan tersebut pada tanggal 19 Januari 2022 dengan surat tanda penerimaan/pengaduan yang di keluarkan oleh Polres Parigi Moutong Nomor STPL 04/I SPTK 2022/Res Parimo/Polda Sulteng.

“Sudah tiga orang saksi didukung dengan SS percakapan dimasukkan dalam laporan. Hari ini pelapor dan seorang saksi tambahan didampingi P2TP2A di BAP oleh penyidik Polres Parigi Moutong,” terang Udin, keluarga pelapor, Senin, 31 Januari 2022.

Baca: Perawat-Bidan Positif Covid 19, Puskesmas di Sigi Tutup

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Parigi Moutong, Iptu Zulfan saat di hubungi melalui teleponnya, mengatakan perkara masih dalam proses penyelidikan.

Kata Zulfan, laporan dari pelapor belum cukup jelas karena kejadian itu terjadi tahun 2019 silam.

Terkait percobaan tindakan pencabulan yang dilakukan pasangan suami istri itu, Ia menjelaskan, sampai saat ini belum mengangi bukti yang cukup.

“Hingga saat ini belum ada cukup bukti untuk menjerat terlapor. Masih sebatas pengakuan pelapor. Sementara persoalan itu dibantah oleh terlapor,” tutupnya. (*)

Baca: Istri Pergoki Perwira Polda Jateng Selingkuh di Dalam Mobil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.