fbpx

Bertambah Lagi, Positif Corona Sulawesi Tengah Sudah 36 Orang

waktu baca 3 menit
Data Terkini Virus Corona Covid19.go.id 25 April 2020.

Berita sulawesi tengah, gemasulawesi.comData terkini situs resmi dinkes.sultengprov.go.id, positif virus corona Sulawesi Tengah (Sulteng) kembali bertambah hingga mencapai 36 orang.

Sulawesi Tengah bertambah empat kasus baru positif virus corona per 25 April 2020. Sementara yang dinyatakan sembuh dari virus corona masih stagnan tiga orang dan meninggal tiga orang.

Empat kasus baru dari 36 orang positif corona Sulawesi Tengah berasal dari satu konfirmasi dari Kabupaten Morowali, dua dari Morowali Utara dan satu dari Kota Palu.

Selanjutnya, 36 konfirmasi positif saat ini enam yang sedang dirawat di RSUD Undata, dua dirawat di RSU Madani, tiga dirawat di RSUD Poso Sulteng dan satu dirawat di RSU Mokopido.

Kemudian, dua dirawat di RSU Buol Sulteng, sembilan orang jalani isolasi mandiri di Makassar, tiga meninggal dunia dan tiga dinyatakan sembuh.

Enam wilayah sebagai tercatat kasus positif virus corona di Sulawesi Tengah. Diantaranya, 14 dari Kota Palu, satu dari Sigi, tiga dari Poso, tiga dari Buol, tiga dari Morowali dan 12 dari Morowali Utara.

Menurut data Dinkes Prov Sulawesi Tengah 25 April 2020, menunjukkan data empat orang PDP baru virus corona di Sulawesi Tengah. Terdiri dari satu orang dari Kota Palu, satu dari Sigi dan dua orang dari Kabupaten Morowali Sulteng.

Menurut data Pusdatina Sulawesi Tengah, hingga saat ini jumlah kasus PDP virus corona mencapai 46 orang.

Detail keterangan 46 PDP yaitu 25 PDP jalani isolasi mandiri, satu PDP RSUD Undata, empat PDP RSU Madani, satu dari RSU Anutapura, dua PDP RSU Anuntaloko Parimo, dua PDP RSUD Mokoyurli Buol, dua dari RSUD Mokopido, tiga PDP RSUD Kolonedale Morut, empat PDP RSUD Bungku Morowali dan satu PDP RSUD Kabilota Donggala.

Hingga saat ini juga terdata 176 ODP. Ada penambahan 12 ODP baru, dari Kota Palu satu ODP, dua dari Tojo una-una, Sigi satu ODP, Parigi Moutong empat ODP, satu ODP dari Morowali, dua ODP dari Donggala dan Banggai satu orang ODP.

Kemudian, terdata OTG 434 orang dan bukan covid19 ada 35 orang.

Baca Juga: DPUPRP Parigi Moutong Tidak Pangkas Anggaran Pemeliharaan Irigasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.