Berlibur di Pantai Gong Sulawesi Tenggara, Tiga Bocah Terseret Ombak

waktu baca 2 menit
(Ilustrasi)

Berita Sulawesi Tenggara, gemasulawesi – Berlibur di Pantai Batu Gong, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, tiga bocah wisatawan lokal tenggelam akibat terseret ombak saat berenang di pantai itu satu orang diantaranya dinyatakan hilang.

Kombes Pol Muhammad Eka Faturrahman Kepala Kepolisian Resor Kota Kendari mengatakan tiga bocah yang dilaporkan tenggelam terseret ombak itu adalah Dewa 12 tahun, Cahya 12 tahun, dan Aisyah 11 tahun.

Namun dalam kejadian itu korban ketiga bernama Aisyah 11 tahun belum ditemukan dan masih dalam pencarian.

Ia menjelaskan, ketiga korban merupakan warga Jalan Bersih Hatiku, Kota Tobuuha, Kecamatan Puuwatu, Kendari. Eka menambahkan, Cahya yang ditemukan selamat bersama Dewa dibawa ke Puskesmas dan dirujuk ke RS Korem untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara itu, pencarian Aisyah masih berlangsung.

Baca: Usai Bunuh Bayinya, Seorang Ibu di Jawa Timur Malah Pergi Gathering

Menurut laporan, sekitar pukul 15:10 WITA ketiga korban sedang berenang bersama sekitar 50 meter dari bibir pantai, namun tiba-tiba ombak tinggi menghanyutkan ketiga anak tersebut dan menenggelamkan mereka.

“Mengetahui warga berhasil menyelamatkan korban dari Dewa dan Cahya yang kemudian dibawa ke Puskesmas, namun korban atas nama Aisyah belum ditemukan dan masih dalam pencarian,” ucap Muhammad Eka.

Aparat kepolisian mendatangi dan mengamankan tempat kejadian perkara (TKP) dan menghubungi tim Basarnas Kendari untuk membantu melakukan pencarian terhadap anak hilang itu. (*Ikh)

Baca: Kuasa Hukum Dito Mahendra Beberkan Alasan Nikita Mirzani Dilaporkan

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.