fbpx

Berikut Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kabupaten Majene 2019

waktu baca 2 menit
Illustrasi pengumuman hasil seleksi penerimaan CPNS Majene 2019

Majene, gemasulawesi.comPemerintah daerah (Pemda) Majene mengumumkan hasil seleksi administrasi pelamar calon CPNS 2019.

Pengumuman dengan nomor 810/BKPSDM/1990/XII/2019 tentang seleksi administrasi CPNS di lingkup Pemda Majene tahun anggaran 2019, ditandatangani Bupati Majene, Fahmi Massiara.

“Berdasarkan hasil hasil verifikasi online dan manual yang dilakukan Panitia Seleksi CPNS Kabupaten Majene yang dilaksanakan pada 13 November-12 Desember 2019,” bunyi surat pengumuman.

Dalam surat itu juga disampaikan beberapa hal antara lain:

  1. Menetapkan hasil verifikasi administrasi terhadap pendaftar seleksi penerimaan CPNS Kabupaten Majene sesuai dalam lampiran surat pengumuman.
  2. Terhadap pendaftar yang dinyatakan Tidak Lulus/Tidak Memenuhi Syarat (TMS) yang tidak menerima atau mempunyai pendapat yang berbeda atas hasil verifikasi itu, maka diberikan kesempatan selama tiga hari untuk melakukan sanggahan.
  3. Sanggahan dilakukan melalui SSCN masing-masing pendaftar mulai tanggal 14-16 Desember 2019, sebagaimana pada jadwal yang telah disampaikan sebelumnya.
  4. Sanggahan adalah pendapat yang berbeda atau complain atas hasil verifikasi administrasi. Bukan perbaikan substansi dan atau kelengkapan dokumen yang menjadi dasar ditetapkannya seorang pendaftar atau pelamar dalam status tidak lulus atau TMS.

Dari lampiran surat pengumuman hasil seleksi pelamar CPNS yang dinyatakan Memenuhi Syarat Administrasi sebanyak 2830 orang.

Sementara hasil seleksi pelamar yang dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS) Administrasi seleksi penerimaan CPNS sebanyak 218 orang.

Berikut link file pengumuman hasil seleksi administrasi pelamar CPNS Kabupaten Majene tahun 2019: Hasil seleksi administrasi CPNS Majene 2019.pdf.

Sementara itu, Pemerintah provinsi (Pemprov) Sulawesi Barat juga telah mengumumkan hasil seleksi administrasi pelamar calon CPNS 2019.

Pengumuman dengan nomor 800.05/3385/XII/2019 tentang seleksi administrasi CPNS di lingkup Pemprov Sulawesi Barat tahun anggaran 2019, ditandatangani Sekretaris provinsi (Sekprov) Sulbar selaku Ketua Panitia Seleksi CPNS 2019, Muhammad Idris.

“Berdasarkan hasil hasil verifikasi dan validasi data serta dokumen sesuai persyaratan yang telah ditetapkan. Maka disampaikan pelamar hasil seleksi administrasi yang dinyatakan Memenuhi Syarat dan Tidak Memenuhi Syarat Administrasi,” bunyi surat pengumuman.

Dari lampiran surat pengumuman hasil seleksi pelamar CPNS yang dinyatakan Memenuhi Syarat Administrasi sebanyak 11457 orang.

Sementara hasil seleksi pelamar CPNS yang dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS) Administrasi seleksi penerimaan CPNS sebanyak 379 orang.

Baca juga: Ini Hasil Seleksi Administrasi CPNS Provinsi Sulawesi Barat 2019

Laporan: Muhammad Rafii

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.