Berikut Hasil Sanggahan Pelamar CPNS Kabupaten Polewali Mandar 2019

0
236
Berikut Hasil Sanggahan Pelamar CPNS Kabupaten Polewali Mandar 2019
Illustrasi pengumuman hasil sanggahan pelamar CPNS Polewali Mandar 2019



Sulawesi Barat, gemasulawesi.comPemerintah daerah atau Pemda Polewali Mandar mengumumkan hasil sanggahan pelamar CPNS 2019.

Pengumuman dengan nomor B-1006/Bupati/813/12/2019 tentang hasil sanggahan pelamar CPNS di lingkup Pemda Polewali Mandar tahun anggaran 2019, ditandatangani Bupati Polewali Mandar, H. Andi Ibrahim Masdar, Kamis, 26 Desember 2019.

“Berdasarkan pengumuman Bupati Polewali Mandar: B-986/Bupati/813/12/2019 tanggal 13 Desember 2019 tentang pengumuman hasil seleksi administrasi pelamar CPNS instansi Pemda Polman tahun 2019,” bunyi surat pengumuman.

Dalam surat itu juga disampaikan beberapa hal antara lain:

  1. Hasil sanggahan pelamar calon PNS instansi Pemda Polewali Mandar tahun 2019 yang dinyatakan lulus (MS) dan tidak lulus administrasi (TMS) sebagaimana terlampir.
  2. Seluruh pelamar yang dinyatakan lulus administrasi (MS) diwajibkan mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan menggunakan Computer Asissted Test (CAT) yang dilaksanakan di Kabupaten Polman pada bulan Februari 2020.
  3. Seluruh pelamar yang dinyatakan lulus administrasi (MS) mencetak kartu peserta ujian CPNS dengan menggunakan akun masing-masing pelamar yang dipakai pada saat mendaftar melalui https://sscn.bkn.go.id.
  4. Kartu peserta ujian CPNS ditandatangani Panitia Pelaksana pada saat pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).
  5. Tempat dan waktu pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) di Kabupaten Polman akan diumumkan lebih lanjut setelah mendapat jadwal dari kantor regional IV BKN.
  6. Pengumuman ini bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.
  7. Untuk informasi terkait pelaksanaan SKD dapat melihat link https://bkpp.polmankab.go.id.

Dari lampiran surat pengumuman hasil sanggahan pelamar CPNS yang dinyatakan TMS sebanyak 487 orang dari formasi umum.

Berikut link file pengumuman hasil seleksi administrasi pelamar CPNS Kabupaten Majene tahun 2019: Hasil sanggahan pelamar CPNS Polewali mandar tahun 2019.pdf.

Sementara itu, Pemerintah provinsi (Pemprov) Sulawesi Barat juga telah mengumumkan hasil seleksi administrasi pelamar calon CPNS 2019.

Pengumuman dengan nomor 800.05/3385/XII/2019 tentang seleksi administrasi CPNS di lingkup Pemprov Sulawesi Barat tahun anggaran 2019, ditandatangani Sekretaris provinsi (Sekprov) Sulbar selaku Ketua Panitia Seleksi CPNS 2019, Muhammad Idris.

“Berdasarkan hasil hasil verifikasi dan validasi data serta dokumen sesuai persyaratan yang telah ditetapkan. Maka disampaikan pelamar hasil seleksi administrasi yang dinyatakan Memenuhi Syarat dan Tidak Memenuhi Syarat Administrasi,” bunyi surat pengumuman.

Dari lampiran surat pengumuman hasil seleksi pelamar CPNS yang dinyatakan Memenuhi Syarat Administrasi sebanyak 11457 orang.

Sementara hasil seleksi pelamar CPNS yang dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS) Administrasi seleksi penerimaan CPNS sebanyak 379 orang.

Baca juga: Polres Parigi Moutong Tangkap Pelaku Pembunuhan Gadis Dolago

Laporan: Muhammad Rafii

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here