Barcelona vs Real Betis, The Catalan Wajib Menang

0
130
Barcelona vs Real Betis, The Catalan Wajib Menang
Barca vs Betis (gemasulawesi)

Jakarta, gemasulawesi.com Laga Barcelona vs Real Betis pada pekan kedua La liga akan berlangsung di Camp Nou, Senin, 26 Agustus 2019, pukul 03.00 WITA.

Bermain di kandang sendiri, The Catalan wajib memenangkan pertandingan. Pasalnya, pada laga pembuka La Liga 2019, El Barca menderita kekalahan. Pun demikian dengan Real Betis dipaksa bertekuk lutut.

Barcelona menyerah 0-1 saat melawat ke markas Athletic Bilbao di Estadio San Mames. Sementara itu, Real Betis menyerah 1-2 saat menjamu Real Valladolid di Estadio Benito Villamarin.

Kalah pada laga perdana merupakan hasil negatif bagi sang juara La Liga 2018. Untuk memulai tren positif, El Barca akan berusaha menampilkan permainan yang biasa dimainkan demi meraih kemenangan.

Namun, menjelang laga Barcelona vs Betis, Barcelona masih akan tampil tanpa kapten mereka, Lionel Messi. Walaupun sempat dikabarkan akan masuk ke dalam skuad Barcelona untuk laga melawan Real Betis.

Kenyataannya, The Catalan harus kembali menerima kabar buruk soal Messi. Messi tidak mengikuti sesi latihan terakhir Barcelona pada Sabtu, 24 Agustus 2019.

Selain Messi, dua penyerang inti Barcelona juga alami nasib yang sama. Luis Suarez harus berganti masuk ke ruang perawatan karena mengalami cedera ketika menghadapi Athletic Bilbao. Belum lagi Ousmane Dembele yang absen selama lima pekan karena dihantam cedera.

Sementara itu, tim tamu Real Betis memberi sinyal akan memberikan perlawanan sengit kepada Barcelona dan coba mencuri kemenangan.

Meskipun Real Betis hanya kehilangan dua pemain kunci, yakni Borja Iglesias dan Joel Robles. Borja terpaksa menepi karena cedera, sedangkan Joel Robles harus absen akibat sanksi kartu merah pada laga sebelumnya.

Laporan: Muhammad Rafii

Tinggalkan Balasan