Wali Kota Palu Serahkan Bantuan untuk Korban Bencana Masamba

  • Whatsapp
Wali Kota Palu Sulawesi Tengah Sulteng Serahkan Bantuan untuk Korban Bencana Masamba
Wali Kota Palu Serahkan Bantuan untuk Korban Bencana Masamba

Berita kota palu, gemasulawesiWali Kota Palu Sulawesi Tengah menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk korban bencana banjir bandang di wilayah Masamba dan Baebunta Radda Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

“Inilah bentuk kepedulian Pemkot Palu dan warga Kota Palu termasuk dari Bank Sulteng dan swasta lainnya yang ikut peduli dengan terjadinya bencana banjir bandang di wilayah Luwu Utara,” ungkap Walikota Palu Hidayat, saat penyerahan bantuan itu, dilaksanakan di Kantor Bupati Luwu Utara, Jumat 07 Agustus 2020.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, bantuan kemanusiaan dari Kota Palu untuk Masamba merupakan sumbangan sukarela dari jajaran Pemkot Palu, pihak swasta dan berbagai elemen warga yang memiliki kepedulian sosial.

Apalagi kata dia, saat bencana alam 28 September 2018 lalu yang melanda wilayah Palu dan sekitarnya Pemkab Luwu Utara bersama warganya menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada Pemkot Palu.

Sementara itu, Bupati Luwu Utara, Hj Indah Putri Indriani mengatakan, terima kasih kepada Wali Kota Palu dan jajarannya. Serta warga Kota Palu yang memiliki empati sosial yang sangat tinggi dalam membantu saudara kita yang mengalami musibah banjir bandang di wilayah luwu utara.

Tentunya bantuan dari Pemkot Palu dan warga Kota Palu segera tersalurkan kepada warga yang berdampak bencana banjir bandang Masamba.

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.