fbpx

9 Top Aset Kripto Cocok Untuk Investasi?

waktu baca 4 menit
Ket Foto: Ilustrasi

Ekonomi, gemasulawesi – Bagi anda yang tengah berencana untuk membeli aset digital kripto pada tahun 2022, sepertinya menjadi peluang besar. Pasalnya, saat ini aset digital kripto teratas cocok untuk Anda investasikan di tahun ini.

Namun, meskipun menjadi ladang keuntungan yang menggiurkan, tak jarang dari Anda merasa sulit untuk berinvestasi crypto. Salah satu penyebabnya sulitnya menemukan investasi aset digital kripto terbaik.

9 Aset Digital Kripto Teratas

Tak perlu takut untuk memulainya. Pasalnya, Anda bisa membaca panduan lengkap tentang 10 aset digital kripto yang menempati posisi paling baik untuk tahun 2022 ini. Berikut ini adalah pembahasan selengkapnya yang dapat Anda ikuti.

Ethereum (ETH)

Ethereum merupakan pilihan nomor satu dari aset digital kripto terbaik untuk Anda investasikan pada tahun ini. ETH memiliki potensi untuk melampaui investasi aset digital kripto lainnya dalam jangka panjang.

Menariknya, harga ETH mengalami kenaikan besar-besaran. Dari tahun 2016 lalu hingga awal 2022, harga ETH mengalami kenaikan dari $10 menjadi lebih dari $3.550, artinya ETH meningkat lebih dari 32.000 %.

ApeCoin

Aset digital kripto teratas lainnya yang memiliki peluang bagus untuk Anda investasikan pada tahun ini yakni Ape Coin. Aset digital kripto ini menawarkan beberapa altcoin terbaik untuk Anda beli.

Saat pertama kali meluncur pada awal tahun 2022, harga ApeCoin sekitar $6,40. Hanya dalam hitungan jam, harga ApeCoin diperdagangkan sekitar $42 per token.

Bitcoin (BTC)

Bitcoin merupakan aset digital crypto yang tepat untuk Anda beli sebagai investor pemula. Selain itu, Bitcoin sendiri dapat menjadi crypto yang paling undervalued untuk Anda beli hari ini. Pasalnya, crypto ini menjadi aset terbesar dalam kapitalisasi pasar.

Binance Coin (BNB)

Aset digital crypto lainnya yang bisa Anda tambahkan dalam daftar pantauan yakni Binance Coin. Binance sendiri merupakan pertukaran aset digital kripto terbesar di dunia terkait volume perdagangan dan beberapa penggunanya.

Tidak hanya bisa Anda gunakan sebagai investasi saja. Binance Coin ini juga bisa Anda manfaatkan bisa Anda tukar dengan aset aset digital kripto lainnya.

Uniswap

Uniswap menjadi salah satu aset digital kripto teratas untuk Anda pertimbangkan. Aset digital kripto satu ini menjadi alat pertukaran terdesentralisasi populer yang memungkinkan penggunanya untuk membeli maupun menjual mata uang digital.

Menariknya, hal tersebut dapat Anda lakukan tanpa melalui pihak ketiga. Berkat popularitasnya itulah, Uniswap melampaui kapitalisasi pasar sebanyak $5,70 miliar pada awal tahun 2022.

Baca: Transaksi Aset Kripto Naik Hingga Rp1,7 Triliun Hingga Mei 2021

Solana

Solana merupakan salah satu aset digital kripto yang meluncur pada Maret 2020. Sebagai salah satu aset digital kripto terbaik, Solana memiliki token crypto teratas yang meningkat pesat selama setahun terakhir ini. Solana begitu menarik minat investor seluruh dunia, karena harga solana koin terus mencapai titik tertinggi.

Dogecoin

Dogecoin merupakan crypto dengan nilai terbaik untuk Anda investasikan pada tahun ini. Aset digital kripto ini memiliki kenaikan yang berpotensi.

Pada tahun lalu, Dogecoin menjadi salah satu aset digital kripto paling populer. Meskipun demikian, investasi aset digital kripto dengan Dogecoin masih menunjukkan potensi yang cukup besar. Pasalnya, menawarkan dogecoin price sedang diskon yang cukup besar sehingga dapat memberikan keuntungan luar biasa.

Cardano (ADA)

Aset digital kripto teratas lainnya untuk Anda investasikan pada tahun ini adalah Cardano. Cardano sendiri menggunakan teknologi blockchain yang populer dan berkembang secara pesat.

Berinvestasi dengan Cardano pada tahun ini merupakan pilihan yang bijaksana. Pasalnya, tidak ada hambatan dalam hal perdagangan. Selain itu, memiliki lingkungan yang sangat terbuka dan mendukung kerja sama secara luas.

Avalanche

Avalanche merupakan aset digital kripto yang menjadi saingan Ethereum. Memiliki tujuan untuk menjadi blockchain nomor satu.

Selain itu, aset digital kripto ini memberikan skalabilitas yang meningkat secara signifikan. Terutama, bila Anda bandingkan dengan blockchain lama seperti Bitcoin dan Ethereum.

Berinvestasi aset digital kripto dengan Avalanche ini bisa sangat menguntungkan. Pasalnya, sudah terbukti banyak pengguna yang mendapatkan banyak keuntungan besar.

Meskipun Anda memutuskan untuk berinvestasi dalam aset digital kripto, NFT maupun Metaverse, Anda harus selalu waspada serta hati-hati. Hal ini karena banyak pengamat pasar yang memberikan pendapatnya bahwa industri inovatif ini kemungkinan akan didominasi oleh beberapa pemain saja.

Maka dari itulah, bila Anda tengah mencari investasi aset digital kripto terbaik pada tahun ini, Anda bisa mempertimbangkan aset digital kripto seperti Solana atau Ethereum. Bila dibandingkan dengan aset digital kripto lainnya, keduanya dapat menjadi pilihan tepat terutama bagi para pemula.

Berdasarkan informasi di atas, Anda juga bisa mempertimbangkan kembali, mana sebaiknya aset digital kripto teratas yang harus Anda beli. Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi bertanya di mana untuk membeli crypto terbaik hari ini dengan kapitalisasi pasar yang besar. (*)

Baca: Keluarga Ridwan Kamil Menyatakan Eril Telah Meninggal Dunia

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.