Asal Tomini dan Tinombo Selatan, Dua ODP Corona Baru Parigi Moutong

Asal Tomini dan Tinombo Selatan, Dua ODP Corona Baru Parigi Moutong Parimo Sulawesi Tengah Sulteng
Ilustrasi Virus Corona

Berita parigi moutong, gemasulawesi– Dalam dua hari ada dua penambahan ODP corona di Parigi Moutong (Parimo) Sulawesi Tengah (Sulteng).

Update gugus tugas penanganan virus corona Parigi Moutong pada 30 Mei 2020, satu ODP corona baru berasal dari Kecamatan Tomini dan Tinombo Selatan Parigi Moutong Sulawesi Tengah.

Read More

ODP corona dari Kecamatan Tomini Parigi Moutong Sulteng memiliki riwayat perjalanan dari Kalimantan.

ODP berjenis kelamin pria dan berumur 45 tahun asal Tomini Parimo Sulteng itu, mengeluhkan batuk, demam dan demam. Walaupun belum menjalani rapid test, saat ini pasien sedang menerima pengobatan.

Sedangkan ODP asal Kecamatan Tinombo Selatan Parimo Sulteng, menurut keterangan memiliki riwayat perjalanan dari Kota Palu dan memiliki kontak dengan orang atau keluarga dari daerah luar.

Pasien berjenis kelamin pria dan berumur 34 tahun asal Tinombo Selatan Parimo Sulteng itu, mengeluhkan batuk dan sesak nafas. Setelah menjalani rapid test pertama, pasien dinyatakan non reaktif.

Dengan bertambahnya dua ODP corona, maka jumlah keseluruhannya mencapai 105 orang. Sementara dalam pemantauan sebanyak tujuh orang.

Selanjutnya, untuk Sulteng secara menyeluruh, menurut data Dinkes Sulteng tersisa 70 pasien positif virus corona yang masih dalam perawatan (126 terkonfirmasi positif, 52 orang sembuh dan empat meniggal dunia).

Keterangan perawatan pasien positif yaitu satu RSUD Undata, empat RSUD Kolondale, tiga RSUD Anutapura, satu RSUD Madani, empat RSUD Poso, 1 RSU Lagaligo, tiga RSUD Banggai dan lima RSUD Mokopido Tolitoli (Rujukan Buol).

Kemudian, sembilan diisolasi di SKB Tolitoli, lima RSUD Mokoyuri Buol, 25 dirawat di Rusunawan Buol, lima RSUD Pratama Pandangan, satu diisolasi di Fasilitas Kesehatan Bangkep dan empat di RSUD Morowali.

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.