Anggota TNI Dikeroyok Juru Parkir Liar di Makassar Usai Belanja

waktu baca 2 menit
(Ilustrasi)

Berita Hukum, gemasulawesi – Anggota TNI di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, dikeroyok sejumlah juru parker liar, empat pelaku dari pengeroyokan itu akhirnya ditangkap polisi.

Kasubag Humas Polrestabes Makassar AKP Lando mengatakan keempat penyerang ditangkap satu jam setelah kejadian.

“Benar, kami telah menangkap empat pelaku penganiayaan anggota TNI ini,” ucap AKP Lando saat dikonfirmasi, Senin, 27 Juni 2022.

Lando menjelaskan, penganiayaan terjadi di tempat parkir sebuah minimarket di Jalan Rajawali, Makassar pada pukul 20.00 WITA pada Jumat 25 Juni lalu. Keempat pelaku, yakni AL 18 tahun, RS 14 tahun, AW 17 tahun, dan RE 17 tahun menyerang korban saat sedang berbelanja di minimarket. Saat itu, korban ditegur salah satu pelaku hingga terjadi salah paham dan terjadi penganiayaan.

Baca: Sukseskan Pilkades Serentak di Parigi Moutong Terapkan Prokes Ketat

Ia mengatakan, korban ini pertama kali ingin datang berbelanja dan ditegur salah satu pelaku (petugas parkir liar). Dari teguran itu, terjadi miskomunikasi, salah paham, akhirnya korban anggota TNI dikeroyok dan mengalami berbagai luka-luka.

Usai kejadian, Lando mengatakan korban akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mariso. Satu jam kemudian, keempat pelaku ditangkap.

“Setelah kejadian itu dilaporkan ke Polsek Mariso, petugas akhirnya bertindak cepat dan tiba di lokasi untuk mencari pelaku dan berhasil menangkap pelaku dalam waktu satu jam setelah kejadian,” ucapnya.

Para pelaku mengaku kepada polisi bahwa mereka melakukan penganiayaan terhadap anggota TNI. Mereka meganiaya dengan berbagai cara, dari memukulnya dengan tinju hingga menggunakan kursi.

Ia mengatakan, penganiayaan itu dilakukan dengan memukul dan memakai kursi di minimarket itu.

Sejauh ini, keempat pelaku dan berbagai barang bukti untuk proses hukum lebih lanjut telah diamankan di Mapolsek Mariso.

“Diadili seperti masyarakat umum diatangani oleh polisi. Menurut laporan korban, sebuah kursi besi disita sebagai barang bukti,” ucapnya. (*/Ikh)

Baca: Pasca Selingkuhi Istri Rekan, AKP ZA Dimutasi Dari Polres Way Kanan

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.