Home PARIGI MOUTONG Ini Aksi Andeck Peduli Korban Banjir Parigi Moutong

Ini Aksi Andeck Peduli Korban Banjir Parigi Moutong

Ini Aksi Andeck Peduli Korban Banjir Parigi Moutong Parimo Sulawesi Tengah Sulteng
Ini Aksi Andeck Peduli Korban Banjir Parigi Moutong

Berita parigi moutong, gemasulawesiPeduli korban banjir di Parigi Moutong Sulawesi Tengah, komunitas Andeck melakukan aksi penggalangan dana.

“Kegiatan itu nantinya akan didonasikan kepada korban banjir di beberapa desa di Parigi Moutong,” ungkap Ketua Komunitas Andeck H. Wardi, saat penggalangan dana, Kamis 16 Juli 2020.

Ia melanjutkan, pihaknya beserta kawan-kawan di komunitas Andeck merasa terpanggil dan peduli melihat penderitaan dari sesama warga Parigi Moutong.

Untuk kegiatan penggalangan dana pada hari pertama kata dia, sudah terkumpul donasi sekitar 4,3 juta Rupiah.

Rencananya, kegiatan penggalangan dana donasi untuk korban banjir masih akan berlanjut hingga tiga hari kedepan.

“Nanti, sebelum menyalurkan donasi itu, kami akan mendata terlebih dahulu jumlah korban terdampak banjir beberapa waktu lalu,” jelasnya.

Setelah data didapatkan lanjut dia, hasil donasi terkumpul akan secepatnya disalurkan kepada korban banjir di setiap desa terdampak.

Aksi penggalangan dana donasi itu, dilaksanakan pada tiga titik. Yaitu, di lampu merah rumah sakit, Pertamina dan pasar lama Parigi.

“Semoga, donasi terkumpul akan cukup, sehingga dapat terdistribusi secara merata. Dan tidak ada warga korban terdampak yang tidak merasakan bantuan,” harapnya.

NO COMMENTS

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.