Amerika, Jadi Negara Pasien Corona Sembuh Terbanyak di Dunia

  • Whatsapp
Amerika, Jadi Negara Pasien Corona Sembuh Terbanyak di Dunia Sulawesi Tengah Sulteng Kota Palu Parigi Moutong
Ilustrasi pasien sembuh virus corona.

Berita sulawesi tengah, gemasulawesi- Amerika Serikat menjadi negara pasien virus corona sembuh terbanyak di dunia.

Berdasarkan data dari Universitas Johns Hopkins dan situs Worldometers, ada 1.124.484 orang pasien di Bumi ini yang berhasil menang melawan virus corona.

Bacaan Lainnya

Kini, jumlah pasien yang pulih empat kali lipat lebih banyak dari data korban meninggal, yang saat ini mencapai 244.812 orang.

Dari 1,1 juta pasien yang sembuh, sebanyak 173.725 pasien sembuh dari virus corona diantaranya tercatat di Amerika Serikat. Yang kini menjadi episentrum wabah virus itu.

Selain Amerika, Spanyol masuk di urutan kedua, di mana Negeri “Matador” itu mencatatkan 146.233 kesembuhan pasien berdasarkan situs Worldometers.

Jumlah itu sekitar 53 persen pasien dari total kasus yang mereka umumkan, di mana pada Rabu 29 April 2020, mereka sempat menorehkan 6.399 pasien sembuh dalam sehari.

berdasarkan keterangan Kementerian Kesehatan Spanyol, data harian pasien sembuh itu merupakan yang tertinggi sejak wabah menerpa mereka.

Jerman berada di peringkat ketiga dengan 130.600 kesembuhan pasien, yang berarti sekitar 79 persen dari total kasus yang terkonfirmasi.

Italia juga berada di peringkat lima besar di mana Negeri “Pizza” tercatat menyembuhkan 79.914 pasien virus bernama resmi SARS-Cov-2 itu.

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.