fbpx

418 Pejabat Fungsional Pemprov Sulawesi Tengah Dilantik Gubernur

waktu baca 2 menit
(Foto Istimewa)

Sulawesi Tengah, gemasulawesi – 418 pejabat fungsional hasil penyetaraan jabatan dilingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tengah dilantik dan dilakukan pengambilan sumpah oleh Rusdy Mastura, Gubernur Sulawesi Tengah. Upacara pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut dilaksanakan secara virtual.

Upacara pengambilan sumpah dan pelantikan 418 pejabat fungsional tersebut dilakukan secara virtual, pada hari Selasa 31 Mei 2022.

“Saya harap kepada saudara-saudari yang telah diberikan amanah untuk menduduki jabatan tersebut agar bisa bekerja dengan keikhlasan dan profesionalisme,” ucap Rusdy mastura, Gubernur Sulawesi Tengah di Polibu, pada hari Selasa 31 Mei 2022.

Salah satu titik fokus dalam menentukan kelanjutan proses perataan ini, Gubernur akan menugaskan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sulawesi Tengah, untuk segera menyiapkan rencana pengembangan kompetensi bagi pejabat fungsional tersebut.

Baca: Terdakwa Kasus Pelanggaran UU ITE Adam Deni Divonis 8 Tahun Penjara

Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura juga menjelaskan, para pejabat pengawas yang telah dilantik pada jabatan fungsional, penghasilan yang mereka terima selama menjabat sebagai pengawas akan sama dengan penghasilan yang akan mereka terima dalam jabatan fungsional tersebut.

“Saya mengucapkan selamat dan berikan apresiasi kepada para pejabat yang telah dilantik serta berharap agar Aparatur Sipil Negara menjadi pionir dalam pembangunan juga agar menjadi pencerahan bagi masyarakat,” ucap Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy mastura. (*)

Baca: 38 KK Korban Puting Beliung Terima Bantuan Logistik Dinsos Kota Palu

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.