3 Miliar, Tidak Surutkan Ambisi Samsurizal Merebut Golkar

3 Miliar, Tidak Surutkan Ambisi Samsurizal Merebut Golkar
Golkar Ilustrasi

3 Miliar Disiapkan Rebut Golkar

Parimo, gemasulawesi.com 3 Miliar nilai mahar untuk merebut dukungan dari partai berlambang beringin ternyata tidak menyurutkan niat Samsurizal.

Niat untuk menjadikan Golkar sebagai salah satu partai yang bakal mengusung dirinya dalam Pilkada di Kabupaten Parigi moutong (parimo).

Read More

Sementara untuk mendapatkan rekomendasi dukungan dari Partai berlambang beringin tersebut beredar isu angka yang harus disiapkan senilai Rp3 milyar.

Entah darimana sumber uang yang akan didapatkan nantinya, pastinya Samsurizal menyebut sebagai seorang jebolan tentara Ranger dirinya tidak akan mundur, karena mundur diartikan berkhianat.

“Untuk mendapatkan rekomendasi dukungan, hasil survey menjadi penentunya dan hanya kami yang memiliki hasil survey,” klaimnya.

Begitupun dengan partai Golkar, kata ia pihak DPP Golkar hanya meminta hasil survey dimasukkan. Jadi, semua calon kandidat yang mencalonkan diri harus memasukkan lampiran hasil surveynya.

Saat ini kata Samsurizal, saat ini DPP Golkar sendiri masih dalam tahapan penggodokan siapa calon yang akan diusungnya pada Pilkada di Kabupaten Parigi moutong.

“Belum ada kepastian, semua masih digodok namanya, termasuk diri saya,” ungkapnya.

 Untuk partai Golar, semua nama masih dalam tahap penggodokan, begitupun dengan saya. Informasi terakhir nama saya pun masih dalam tahap penggodokan,” terangnya.

Mengenai deklarasi pasangan calon SABAR, Samsurizal menyampaikan akan melakukan koordinasi terlebih dahulu dengan propinsi.

“Menunggu hasil konsultasi dengan Longki, karena melalui beliau kita akan dipertemukan dengan ketua partai pengusung lainnya. Sambil menunggu semua partai calon pengusung mengeluarkan rekomendasinya,” tutupnya.

Laporan: Tim Gemasulawesi

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.