fbpx

13 ASN Parigi Moutong Lulus Seleksi Administrasi JPT Pratama

waktu baca 2 menit
Sekda Parigi Moutong, Zulfinasran Ahmad.

Berita Parigi Moutong, gemasulawesi – 13 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Parigi Moutong, Provinsi Sulawesi Tengah dinyatakan lulus seleksi administrasi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama.

Sekretaris Daerah (Sekda) Parigi Moutong, Zulfinasran Ahmad mengatakan, dari yang mengikuti seleksi hari ini, dinyatakan 13 ASN lolos seleksi administrasi.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Parigi Moutong, Provinsi Sulawesi Tegah, saat ini ada lima jabatan eselon II yang akan dilelang terbuka.

“Jabatan yang dilelang Staf ahli bidang Ekonomi, pembangunan dan Kesejahteraan rakyat, Kepala Satuan Polisi pamong praja dan pemadam kebakaran, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi,” jelas Sekda Parigi Moutong, Zulfinasran Ahmad, ditemui, Senin 20 Juni 2022.

Baca: Gempa 3,5 Magnitudo Guncang Kecamatan Taopa, Parigi Moutong

Ia mengatakan, berdasarkan hasil laporan panitia, 13 pendaftar dalam seleksi JPT Pratama, dari jumlah tersebut, tiga akan dinyatakan lolos seleksi.

Selain evaluasi yang dilakukan, ada tahap akhir berupa wawancara dan presentasi makalah oleh masing-masing peserta, yang akan lolos di tiga besar nanti.

“Aksesornya berasal dari Provinsi yang sudah beberapa tahun bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten untuk panel wawancara akademik, nanti akan dilibatkan birokrasi dalam tesnya,” ungkapnya.

Ia menambahkan, tahapan seleksi ini sudah mencapai satu bulan, dimulai dari seleksi administrasi, diharapkan bisa selesai dalam beberapa pekan mendatang.
Zulfinasran mengatakan, targetnya Juli nanti hasilnya disampaikan ke Bupati Parigi Moutong dan diinformasikan ke KASN. (*Ikh)

Baca: Bentangkan Poster, Jemaah Haji Indonesia Ditahan Polisi Arab Saudi

Ikuti Update Berita Terkini Gemasulawesi di : Google News

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.