1000 Paket Sembako, Bantuan Gerindra untuk Warga Parigi Moutong

1000 Paket Sembako, Bantuan Gerindra untuk Warga Parigi Moutong Sulawesi Tengah Sulteng
Waket DPRD Parimo asal Gerindra, Faisan Badja bagikan sembako dari Anleg DPR RI Supratman AG.

Berita parigi moutong, gemasulawesi Jelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, warga Parigi Moutong (Parimo) Sulawesi Tengah (Sulteng) terima bantuan 1000 Paket Sembako.

“Pembagian 1000 paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap warga yang kurang mampu di Parigi Moutong,” ungkap Wakil Ketua DPRD Parimo Sulawesi Tengah, Faisan usai pembagian sembako di Parigi, Jumat 22 Mei 2020.

Read More

Ia mengatakan, hal ini merupakan salah satu upaya membantu warga dalam memenuhi kebutuhan mereka, utamanya dalam mengatasi virus corona.

Ribuan paket sembako ini kata dia, berasal dari Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, DR Supratman Andi Agthas.

Selanjutnya, pihaknya salurkan bantuan itu kepada warga yang dinilai kurang mampu di wilayah Kecamatan Parigi dan Eks Parigi.

Aksi peduli itu lanjut dia, diharapkan dapat memberikan manfaat serta meringankan beban warga yang saat ini tengah mengalami kesulitan di situasi pandemi virus corona.

“Semoga saja bantuan sembako yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga. Dan itu yang terpenting saat kondisi pandemi virus corona saat ini,” tuturnya.

Ia melanjutkan, dengan kehadiran para wakil rakyat memang sangat dibutuhkan warga. Terutama, kepada warga kalangan bawah untuk membantu meringankan beban mereka.

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.